Kamis, 27 Desember 2012

Hp Baru

Yeayy, baby udah punya hp baru. Note 2 lagi, hahaha. Kacian, jangan ilang lagi ya :) Sekarang kita lagi seru-serunya main swing shot, bisa man to man gt. Add ID aku dong, MaudyLP. Kita tanding!

Rabu, 26 Desember 2012

Baby :)

Kengennyaa :'(

Foto-foto ini pas kita lagi di Bali, acaranya Happy Holiday. Tadinya aku sama Merghie iseng-iseng doang bikin proposal terus kirim ke Haphol. Emang dasar hoki yah, email keduaku langsung diterima! Yihaa.

Tadinya tujuan pertama kita adalah Toraja, tapi karena satu dan lain hal kita ke Bali deh jadinya. Seruuu banget, seru seseru-serunya, kita diservice abis-abisan dan kru2nya baik-baik banget. Kita bercanda-bercanda melulu. Paling energetic sih si didiw, disaat kita semua udah capek, tepar, mabok di perjalanan ke Lovina, dia masih aja dong nyanyi, ngobrol, teriak-teriak. Hahaha. Untung deh ada Didiw perjalanan jadi terasa ringan, gak bete dan ceria. Kalau Dea waktu itu lagi kenapa yaaaaaaaaaaa hahahahahahaha :D Nanti aku mau upload foto-foto Bali ah :) Sayang Meme ga bisa ikut, soalnya didiw sama Meme satu kantor jadi salah satu harus pergi, coba aja bisa pergi berempat, pasti tambah seru :'(




MOUDY, GENDUTAN YAH!

OHYA MAKASIH LOH YANG PADA BILANG AKU GENDUTAN XIEEEE XIEEEEE hahahahahahahahahahaha pujiannya ini lebih berarti daripada apapun. makasih makasih makasih!!

Selasa, 25 Desember 2012

Film Endonesahhh

Udah dua minggu ini aku nontonnya film Indonesia melulu, malah Habibie Ainun aku sampe nonton dua kali. Yang pertama karena ngabisin waktu nunggu, yang kedua nemenin Toyip belum nonton filmnya.

Dan setiap nonton ini pasti dibilang, nonton diri sendiri moud? :D ih najis BCL maksud loh hahahahahahahahahahahahahaha. Lucu deh dari dulu selalu dibilang mirip. Sumpah ini gue nulis sambil jijik sambil ketawa2x sampah loh. Maapin yah kalau aku kepedean. Anyway, tukang mie dikampus aku manggil aku BCL hahaha, satpam2 di kantor, dan teman lainnya hahahaha udah ya, aku tau kalian jijik amit amit. Iya aku juga kok. Hahahaha maapp maap :D

Minggu kemarin kita nonton di FX dan pulangnya jam 11an gitu. Terus, Samsung Note 2 nya baby hilangggggggggg :"( padahal baru beli sekitar sebulan lalu pas pertama keluar :"( Foto-fotonya aja masih 200an hiks. Sedih baneeeet. Semoga yang ngambil Note nya baby diampuni deh dosanya ya, terus nanti baby dikasih gantinya sama yang lebih bagus. Sabar ya baby :)


Ini foto terakhir kali yang kuambil pake hpnya baby :D

Workie

Kerja di hari Minggu kemarin beda dari kerja hari biasanya, ada dresscodenya, baju muslim! Haha. Asli yang tadinya mau pake baju2x ala ala instagram gitu jadi ga jadi. Akhirnya langsung search #hijabers :D  Foto yang pertama karena buru-buru jadi ga jadi deh pake jilbab ala hijab gitu, pake jilbab syariah haha. Tapi yang kedua setttttttttt udah ganti dong, udah hijab banget kakkkk!



With  Happy Meidiana


Selasa, 18 Desember 2012

:D




Kemarin karena kelamaan nunggu di salon, si babay jadi ga bisa solat di mesjid. Jadi akhirnya solatnya di mobil. Gimana gimana gimana... Cowok kayak gini kayaknya cocok banget dijadiin imam keluarga ya? :D




Dekor Kamar

Yeayy, dikasih kesempatan untuk dekor kamar Itop. Itop tuh suka ga betah tinggal sendiri karena katanya sepi *SUPERKODE hihi. Ini dia tampilan kamarnya saat ini, super rapi. Sebulan lagi akan kusulap! Doain bagus yaa hehe :D Aku udah beli kain warna abu-abu, kira-kira nanti dominannya warna abu-abu atau coklat pastel, karena aku suka kedua warna itu <3




Rabu, 12 Desember 2012

Game game game

Ini nih yang bikin aku dicuekkin udah semingguan.... Hhhhh....



 Tuh sampe kancingnya kebuka aja ga sadar dia -_-

Minggu, 09 Desember 2012

Masker Emas Tersapu Batubara



Movie Date

Karna hari Sabtu ga bisa jalan-jalan, akhirnya kita jalan-jalannya hari Minggu. Kita nonton 2 film sekaligus, tadinya mau 3 malah, nonton JKT 48, TAPI GARA-GARA MU MAIN JAM SETENGAH SEMBILAN KITA BURU-BURU PULANG -_-


Life of Pie





Ini film yang belum setengahnya main aja, udah bikin aku nangis. Ini film bagus banget, very beautiful, sincere, deep, apalagi yah, religius, visualnya bener-bener duh! Orang yang ada di belakang film ini bener-bener gila, sakit jiwa, super jenius. Salut. Ini film kedua yang manjain mataku setelah Avatar. 

The Possession



5 menit setelah keluar nonton film Life of Pi, kita gak sengaja liat schedule film The Possession. Ternyata udah mulai filmnya! Jadi buru-buru deh kita beli tiketnya dan langsung masuk lagi ke bioskop. Haha. Ini filmnya memang udah lama banget pengen kita tonton, tapi belum sempet2x, akhirnya kemarin terjawab sudah deh rasa penasaran kita untuk film ini.

Step 3

Pertemuan keluarga ini akhirnya terjadi juga. Setelah minggu kemarin batal karna satu dan lain hal. Hehe.

Kemarin kita semua makan di Billie Chic, sehari sebelumnya kita nyari-nyari tempat yang bisa masuk untuk nenek-nenek kakek-kakek, bapak-bapak, ibu-ibu dan abg-abg kayak kita-kita ini. Dan ketemunya disini, tadinya mau di Radja Ketcjil, tapi pas Baby cobain makanannya, dia ga suka. Hehe. Jadi kita putuskan untuk disini deh, karena sebelum-sebelumnya kita suka makan disini. 

Alhamdulillah ketika pertemuannya terjadi, semuanya berjalan lancar. Semoga tahun depan bisa direalisasikan segera tanpa ada hambatan dan halangan yang berarti ya :)


Adikku :)

Hugs and Kiss Coupon


Rabu, 28 November 2012

Just found this :)

Lagi baca2 blognya didiw terus nemu artikel ttg aku, hihi. Senengnyaaaaa ;) Kapan2 aku nulis juga ttg orang2 gila yang ada di hidupku juga ah :) ya didiw ya meme ya dea, astrid dan semuanya. Yey!

Makasi tete artikelnya :*

Maudy Librianty Permadi

Mulai kenal sama Maudy ini dari semester 4, karena kita sekelas. First impression itu ya kece gitu lah yaaa, tinggi, putih, rambutnya panjang messy-messy gimanaaaa gitu yang belakangan baru diketahui kalau di itu gak pernah nyisir -___- , dandanannya cuek bebek, pendiem gitu bokkkk aslinya ga bisa diem abesss. Lama-lama karena sekelas, jadi suka bareng, ngerjain tugas bareng, nyontek bareng, ngobrol dikelas bareng yang berujung diketawain satu kelas, cerita belakangan, fokus, hahahak. Setelah kenal lebih jauh, Maudy ini ga seperti apa saya lihat atau nilai selama ini, anaknya ramah dan sangat mudah tertawa, catet tuh yaa, mudah tertawa. Suka banget ngerumpi, paling gawat kalau kuliah sebenernya duduk sebelah-sebelahan sama dia, karena akan berujung bisa ditegur sama dosen dengan muka disenter-senter karena kita berdua ga sadar kalau dosen lagi nyindir kita, plus diketawain satu kelas, krikrikriik. Muka kita berdua waktu itu judes bin bete mampussss, secara ni dosen garing abisss, jadi bisa ditebak lah ya, bukannya kita minta maaf, yang ada malah nyinyir, bahahaaa. ORangnya smart, mau ngomongin apa aja sama dia tuh nyambung, gosip artis a, artis b, soacialite, perkembangan fashion, isu-isu terbaru ibu kota, pokoknya bisa update di dia ini. Demen banget ngelawakkkk. Norak bin kampungan, apa yang keluar dari mulutnya itu bisa banget bikin ketawaaaa. Terusss, badannya kan kurus langsing bak model gitu yahhh krikkk tapi jangan teripuuuu, makannyaaaa banyak bangetttt!!! Baru makan mie, abis itu udah mau makan paket HokB*en lagi (ini pas jaman ngampus duluuu), gatau deh tuh makanan larinya kemana semuaaa. Kalau sama Maudy ini tentu ga akan ketinggalan Merghie donggsss.


Merghie, maudy, me

Kalau kita udah ngerumpi bertigaaaaa, berisiiikkk banget, ketawa terbahak-bahak eh tapi kayanya saya mau sama siapa juga ketawa terbahak-bahak ya -_- , semua omongan keluar semuaaa, udah ga peduli lagi deh sama komentar orang. Maudy juga orangnya baikkkk banget, care sama temen, sabar, apalagi setelah mengalami beberapa kejadian belakangan ini, keliatan banget dia bisa banget mengatur emosinya. Busettt, kalau gueeeee, udah gatau deh yaaaa eyesrolling. Banyak banget pelajaran hal yang saya bisa ambil dari dia selama sahabatan ini. Such an inspiration. I LOVE YOU, KAK MOD *peluk *cium

Source: http://diankomalajaya.blogspot.com/2011/12/maudy.html?m=1

Selasa, 27 November 2012

Outbond

Weekend kemarin outbond di Puncak, outbond kali ini seru bukan yang capek banget gitu, walaupun tetep pegel sih. Hehe. Kekurangan pas outbond ini adalah air panasnya ga ada :s jadi mandi subuh2x ya ga pake air panas. Huhu badan rontok semua. Paling stress kalau pagi2 mandi air dingin.

Pas hari pertama dateng tangan aku ketarik jadi harus sering2x diolesin conterpain, atau voltaren. Pas aku bilang sama si Itop:

Moudy: yang tangan aku sakit banget, bahunya kalau digerakin sakit.

Itop: aduh, kok bisa sih sayang? Lagi ngapain emangnya? Udah diobatin belum? Minta tolong sama panitia coba yang, minta bantuan, minta obat. *terus tiba2x telepon* kalau ga kuat ga usah ikut ya. Istirahat aja di kamar. Jangan getak2 dulu. Jangan dipaksain.

Moudy: .......... Iyaaaa bawel, cereweeeeet..... :D





Ini foto-foto di hari kedua, pas kita hiking. Hihi Seru. 

Minggu, 18 November 2012

Saturday Night

Kita ngantri Breaking Dawn Part 2. Asli kirain bakalan rame yang gimana tau gitu taunya ya rame sih tapi gak yang heboh gimana gitu. Mungkin karena kemarin di PS dibuka 5 studio ya. Akitngnya Bella disini beda ya sama Bella-Bella sebelumnya. Lebih bagus. Pas mereka fight, masa gue sedih. Dan Itop sedihnya pas srigalanya mati. Yang taunya mereka sebenernya ga mati *ups*.

Forever.

Friday Night

Yang yang, kalau pasang foto yang jelek dong......... Kata Itop yang ternyata diem-diem suka baca blog aku zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.

Ok baiklah, Ini adalah fotoku dengan rambut acak-acakan, tanpa make up dan lagi makan yang diambil dari hp barunya Itop. -_-


Si hitam.

Thursday Night

Paling seneng kalau ketemu temen-temennya Ito. Komennya lucu-lucu. Hihi. 

Kamis kemarin temennya Itop baru ada yang keterima kerja, terus dia mau nraktir temen-temen angkatanya yang ada di Jakarta. Nimbrung deh aku, di komunikasi UGM. Aku agak ga ngerti tadinya mereka ngomong apa, soalnya campur-campur pake bahasa jowo. Hehe. Untung pas ngobrol-ngobrol sama akunya mereka udah berubah bahasa, kalau ngga, aku cuma ha ho ha ho doang. :p

Eh fotonya baby, malah ga ada. Hoho. Maap.

Senin, 12 November 2012

Twivortiare

Ngobrol-ngobrol sama babuy lucu banget, ini tentang si Beno yang ada di novel Twivortiare.



Beno: 
Ntar, kita gak usah punya anak perempuan ya. Ngga sanggup Lex.
Lagian kalau punya anak perempuan, aku bisa pusing tiap hari ngusir-ngusir laki-laki gatel kayak tipe-tipe Adrian gitu. Jaga Ibunya udah susah, jaga anaknya apalagi.
Tapi  kalau tetep dapet anak perempuan, aku maunya dia dianter jemput kemana-mana sama sopir sekalian pengawal. Setiap temennya harus dikenalin ke aku.

Alexandra: 
Do possessive husbands always turn into overprotective dads?

Pas baby baca kata-kata itu, dia langsung bbmin aku panjang lebar.

Ito:
Wajar kan cowo tanggung jawab. WAJAR. Dan sayang banget sama istrinya itu. POSSESIVE. Wajar kan. Hahahaha. Itu tuh untuk melindungi tau bie. Jadi cewenya tuh harusnya seneng. Hehehe.

Aku:
Ih baca dong kata-kata Alexandra dibawahnya.

Ito:
Aku udah baca. Itu Alexandranya ga ngerti. Betapa si Benonya sayang banget.

Ito:
Jaga Ibunya aja udah susah gini. Apalgi anaknya. See. Bie. Betapa susahnya aku jagain kamu. Digodain sana sini. Godaanya besar. Kalo ga aku jagain lewatlah kamu dimakan cowo-cowo jahanam itu.

Aku:
*yawn*
Emoticon *yawn*

Ito:
Aku Cuma bisa merenung aja. Heh malah nguap hahahaha.

Aku:
Hahaha iya galak.

Ito:
Bukan galak cuma sayaaaaaaaaang. Simple. 

Aku: Kalau kamu jadi bapak pasti galak ya

Ito:
Ngga. Tenang sayang aku ga akan gitu kok. Cuma kalau anak aku pergi sama cowo. Aku iikutin dari belakang =))

Paranormal Activity 4

Ini sih beneran serem ya, paranormal activity yang sebelum2xnya menurut gue biasa aja, ga ada serem-seremnya, cuma kaget doang. TAPI YANG INI, coba ditonton ya. 




Minggu, 11 November 2012

Part 1

Part 1

Minta izin secara resmi. 

Ketika kita hendak melakukan sesuatu, apapun, pasti kita minta izin ya. Begitu juga dengan MENIKAH. Jreng. 
Ok, sebentar, tarik nafas dulu yah. Fyuh. 

Kemarin 11 November 2012, sekitar jam 9an. Aku samperin mamacang untuk ngobrol tentang Ito. Karena aku deg-degan sendiri, aku menyudahkan pembicaraan dan masuk ke kamar. Sampe kamar bengong, perasaan campur aduk. Ok, tarik nafas lagi terus keluar kamar untuk nyamperin mamacang lagi. 

Tanpa ba bi bu, tiba-tiba aku bilang. "Mam, kalau moudy tahun depan nikah, diizinin gak?"

NYOKAP GUE KETAWA NGELEDEK. 

Hahaha. Terus dia duduk di sofa, beranjak dari meja komputernya, dan manggil papacang. Tibalah kami bertiga disini. 

TARIK NAFAS.

"Iya mam, jadi begini..."

Mamacang dan papacang ngasih wejangan panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget sambil ketawa-ketawa bercanda. Dan ditengah-tengah bercanda-bercanda itu gue nahan nangis. Ada rasa haru, ga percaya, seneng, campur aduk, kalau nanti tahun depan (insyaallah) gue udah ga sama mereka lagi. Udah ga bisa manja-manjaan Maa, laper. Maa cepet pulang. Paa pulang jam berapa. 

Pembicaraan mulai melebar kemana-mana, tapi yang terpenting adalah:
"Kaka harus bisa beresin rumah ya, harus bisa urusin Ito."
"Iya ma, pa..."
"Ga boleh males, ga boleh jijikan kalau beres-beres"
"Hahaha, iyaa..."
Terus, bla bla bla...
Iyaa ma, pa, doain ya, anaknya nanti bisa jadi istri yang shalehah, bisa bahagian Ito.

Adikku:
"Mama pasti udah ga sabar tuh mau punya cucu..."
Hahaha, kita ketawa sama-sama.
Bismillah ya, semoga semua berjalan lancar, restu udah di tangan. Alhamdulillah :)

Minggu depan tinggal Ito yang minta izin sama orang tuanya. Walaupun mereka udah ok, dan udah nyuruh-nyuruh Ito, Walaupun Ito juga udah sering sounding ke mereka, dia akan nikahin aku, tapi tetep aja, yang namanya minta izin itu beda rasanya, deg-degan, malu, seneng, susah ngomong, mules, wah campur aduk deh pokoknya. Hihi. Bismillah ya sayang :)

Jumat, 09 November 2012

Tick tock tick tock

Hi, lagi di Alun-Alun GI nih sendirian, makan mie jowo. Nungguin baby karokean sama temen2xnya. Untuk mengatasi rasa beteku, aku bawa bukunya Ika Natasa yang judulnya Twivortiare. Dan nemuin kalimat ini:
So if you find a guy like this, yang ngga macem2 dan sayang banget sama lo, udah deh kawinin aja. Hidup lo akan tenang. Percaya deh ama gue. -Ika natassa

Hahaha Ito banget (terlepas cerita bukunya ya) Yang ranking disekolahnya, yang family man, yang solat dimanapun berada, yang sayang banget sama pacarnya.

Iya, we're on the way kok kalau bicara pernikahan. Mamanya udah suka nyindir2x, kakeknya juga udah ekstrim "lamarannya bulan november aja ya, bulan baik". WHOT. Aku yang lagi makan langsung ga nafsu makan.

Itu dari keluarga dia, dari keluarga ku? Sama aja! Zzz. Kalau aku ga rapih nih, mamacang akan bilang "kakak, malu dong, calon istri harus rapih, nanti dimarahin Ito loh."

Sebenernya mamacang dibayar berapa sih sampe pro Itop banget sekarang. ;p

Doain yaa, semoga semuanya lancar. Amin :)

Kamis, 08 November 2012

Dinas ke Sidoarjo

Senin kemarin aku baru aja dari Sidoarjo, untuk acara peresmian rumah pintar, dan pulangnya GA SAKIT! Asli ya, sebelum aku berangkat ke Surabaya, temen-temen dikantorku bilang, "Lo yakin ke Mojo? Ntar sakit lagi..." Ih nyebelin banget ya. Udah dua kali aku tugas ke Surabaya ga sakit2x tuh bweeek. 

Ini semua tuh berawal dari perjalanan dinasku ke Pekanbaru. Aku baru pertama kali ke Pekanbaru, dan ternyata disana panas banget. Aku ga kuat, panasnya tuh masuk ke dalem mobil. Terus aku bilang sama anak kantorku, "Mas Yudha, kuping aku panas..." dan ternyata keesokann harinya itu jadi bahan ledekan dikantor aku. Zzzz. Dan Itopun ternyata tau aku juga dari situ -_- ih malu banget. Dan hari kedua aku di Pekanbaru, suhu tubuhku langsung naik, ga bisa terima makanan, mual dan muntah. Padahal udah minum tolak angin dan obat penurun panas, tapi ga mempan. Akhirnya sesampainya ke Jakarta aku langsung ke IGD, untuk dapat pertolongan. Ternyata aku kena gejala tipus, yang membuat aku harusnya dirawat, tapi males, jadi di rumah aja berhari-hari. 

Nah dari situ deh, setiap mau pergi dinas pasti diledek 0_0. Ditambah sakit-sakit lainnya yang cuma gara-gara makan mie, ga sarapan, sakit gigi, ini itu ini itu. 

Pas meeting kemarin sore sama bosku dan temenku kiki. Bosku bilang, "Ki, aku bikinin kopi ya, aku sekalian mau ambil kopiku. Moudy mau aku bikinin juga gak? Ehhhhhhhhh jangan deh, nanti jumpalitan, sakit lagi." gue: ....................*HENING* kiki: ngakak. Baiklah. 

Rumah Pintar :)



Rabu, 07 November 2012

Mendadak ke Bandung

Asli yaa hahahaha kmrn kita rencananya mau ke taman bunga tapi karena hujannya merata kita bingung deh antara tetep mau berangkat kesana apa ngga. Taunya di tol secara impulsif Itop ngomong, ke Bandung aja yuk yang! Gue yang masih bingung akhirnya memutuskan untuk ikut aja deh. Dan akhirnya bener-bener ke Bandung aja dong. 😂

Jalanan ke bandung ramai lancar, kita sarapan nasi bakar dulu di belakang Gedung Sate sampe akhirnya kita memutuskan untuk nonton Skyfall aja di Blitz PVJ. Jauh-jauh malah nonton bioskop -_-



Selesai nonton udah jam 3, kita langsung ke Humingbird. Tempatnya lucu banget, interiornya bagus, udah gitu banyak cake-cake masa kini disana yang sayangnya ga bisa aku coba karena gigi aku sakit, huhu. Akhirnya aku pesen main course, pasta, dan Itop pesen chicken curry, hahaha kirain kayak katsu curry yang kentel gitu, taunya ini lebih mirip gule. Itop pun kecewa ga sesuai bayangan hahaha.








Selesai dari Humingbird kita langsung pulang ke Bogor, karna MU main jam 8. Pas perjalanan pulang kita nemu bola ubi. Ya Allah aku pernah makan itu pas sd, makanan ini susah bgt dicarinya. Jadi pas ketemu aku maksa2 Toi untuk berhenti. Dan pas Itop cobain, dia juga suka banget! Huhu emang enak banget. Di jakarta dimana ya yang bisa beli bola ubi ini? :(

Kamis, 01 November 2012

Hallo World!

Haloo apa kabar dunia, hehe. Kerjaan disini lagi di luar biasa,  tiba-tiba di suruh presentasi mendadak, disuruh benerin materi ribuan kali karena kurang channel, disuruh ngerjain ini itu, udah gt kaca mata patah (LAGI). Hehe asli bener yaa, tapi seruuuu, aku nikmatin banget.  

Di Kamis menunggu dimulainya meeting ini tiba-tiba kepikiran nasi uduk kebon kacang, dan durian pancakenya honeymoon desssert, sayang baby lagi ada di Jambi, jadi ga bisa makan bareng, huhu. Eh aku meeting dulu yaaaaa, dadahh :D

Kepingin makan ini sekarang juga, tapi gimanaaa T_T