Senin, 25 Juni 2012

Happy Birthday Merghie J. Cornelis. I Love Ngana!

Ini adalah surprise gagal segagal-gagalnya. Jadi ya ceritanya gue sama Dian alias Didiw mau bikin surprise buat Meme dengan schedule yang berubah-ubah. Karena si kampret itu kerjaannya ga menetap di kantor jadi kebingungan pun melanda. Lokasi kantor sebagai tempat surprise pun di coret. Kedua di kosannya, "Eh kita bikinn surprisenya gimana? Jam 12 gitu ke kosannya? Duh gue ga yakin tapi jam 12, lo pasti ga bisa bangun." Kata Didiw, dan Kosan pun kembali di coret. Akhirnya kita memutuskan untuk yaudah kita ke Kampusnya aja deh, Didiw yang berhubungan sama temen kampusnya. "SEPAKAT!".

Akhirnya pada tanggal 25-06-2012 pun tiba juga. Gue ngucapin Meme di Line ngalor ngidur yang sayangnya susah untuk di capture dan di twitter yang hahahah doang. Siangnya gue ke GI sama Toi untuk beli kue. Kue kesukaan, favorit, kebanggaan, kerakusan dia, yaitu Rainbow Cakenya Shokupan. Sebelumnya dia udah reminder untuk belinya yang jenis ager-ager tapi sayangnya adanya di Malaysia, menurut ngana?! Akhirnya kita beli 2 slice. Hahaha pelit. Susah cyin bawanya, ngeles*. 

Daaaaaan inilah saat yang ditunggu-tunggu. Sore hari pun tiba. Gue dan Toi langsung berangkat menuju ke arah Senayan. Karena waktu menunjukkan hampir jam 6 sore, dan kita terdampar di Mcd STC ga tau gimana ceritanya, akhinya kita duduk sambil nunggu buka puasa. Dan pas baru aja gue sama Toi duduk di bangku McD, terdengar anak setan manggil "Wooooi anjingg lo maaak" gue nengok dengan slow motion, yang agak-agak siwer karena abis copot kaca mata. "Ngapain lo disini, kampaaaaaaaaaaang". GUESS WHOOOOOOOOOOOO?!?!?! MERGHIE AJA GITU. Keheningan antara gue dan Toi pun terjadi.  "Ngapain lo me disini?" Krik krik krik.

Akhirnya Meme gabung bareng kita, dan kita makan bareng. Sampe akhirnya Didiw dateng. Ini sih pasti si Meme udah curiga ya. Hahaha. Si Toi pun inisiatif untuk kebelakang nyalain kue. Pas Toi balik lagi ke meja, Didiw udah nyenggol-nyenggol kaki gue sambil bilang "Happy Birthdayyyyyyyyy". Akhirnya kita ketawa2x ngga jelas dan si korban sambil cengengesan masih aja makan nasinya.

Tapi sekali lagi, selamat ulang tahun mamakku tersayang, semoga cepet dapet tambatan hati, berhasil nemuin obat kanker, bisa pre-wed di Machu Pichu sama Kokoh Chinese-Manado+Kristen idaman, lulus s2 dengan nilai tertinggi, setinggi angkasa dan semua yang positif2x (hamil dong?) Ok sekali lagi HAPPY BIRTHDAYYYYY MEKCHANNNNN.


1 komentar:

  1. aduhhhhhhhhhhhhh failed.. duh gimana dong...
    eh mak, ultah aku reschedule loh! tolong surprisin yang lebih apik yah rencananya.. :))
    aduhhh mamakkk makasihhh yaaa mamak momok, papak toikk, didikidiww :* kisseous! MC

    BalasHapus