Kamis, 19 Juli 2012

Bandung 18 Juli 2012

Yesterday was my day off. Dan kita pergi Bandung. Hihi so excited. Tapi sebelumnya gue ikut Toi kerja dulu, dan destinasi pertama kita adalah tempat pelatihan Kopassus. Pas Toi udah mulai kerja, gue tinggal berdua sama Pak Nopri (driver) ngopi-ngopi di warung. Pertama kali masuk, semua mata tertuju ke arah gue, hahaha bukan geer, tapi mungkin karena jarang ada cewe yang kesana, tiba2x diantara sekitar 50 orangan Kopassus, ada 1 cewe yang kucluk-kucluk masuk. Sayang, gue ga berani ambil foto, antara malu dan ngapain juga bro and sis -_-.

Terus akhirnya gue kenalan sama beberapa orang disana, tenang sayang ini bukan colongan. Akhirnya gue diajak keliling-keliling. PAK NOPRI MANA PAK NOPRI?! Dia udah ga ada T_T gak denk dia di warung aja ngopi-ngopi. Gue jalan-jalan sama si Bapak-bapak itu. Karna kalimat pembukanya adalah:

"Bapak kenal sama ****"
"Oh Pak *** Iya dia itu bla bla bla..."
"Oh gitu, iya dia adalah *****"
"Wahh gitu mbak..."
"Iya.. Hehehe"

Percakapannya ga jelas ya. Tapi karna itu dia jadi lebih terbuka sama gue. :p

Setelah pekerjaan selesai dan waktu sudah menunjukkan jam 12 siang, kita segera pergi meninggalkan tempat pelatihan dan bergegas menuju Bancakan, karena Mas Budhi mau makan siangnya makanan sunda. Setelah makan di Bancakan, kita pisah dari rombongan kantor, orang kantor ke Jakarta, gue sama Toi ke Maja House. 

Udara segar langsung terasa ketika sampai di Maja House. Tempatnya yang gak terlalu ramai, musiknya yang enak dan suasananya nyaman buat kita ngantuk banget, apalagi ditambah kita duduknya di semi bed. Untung disitu ga ada selimut sama guling kalau ngga gue pasti udah tidur. HAHAHA jadi inget dulu setiap Toi nganter pasti gue tidur, bangun2x udah mau sampe rumah :p maaf yaaaaaaaaaaaaaa sayangku sekarang udah ngga lagi kan tapi kan :D




Sepanjang makan isinya bercandaaaa meluluu bercanda yang ga penting deh pokoknya ya bi :D

Video ini tidak cocok di tonton ketika sedang makan :p


Ayam ayam :p

2 komentar:

  1. maudy... -_-
    ayam nya udah mati.. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahahahahahahahaha aduh akohhh jadi maluuuuuuu

      Hapus