Minggu, 01 Juli 2012

Cooking!

Hari Jumat kemarin after Toi nemenin gue nge-zap kita makan di foodhall, sambil liat2x menu yang akan di masak, gue ngeliat salmon seger berwarna merah ke orens2an terbungkus rapih di lemari pendingin, uuuu jadi kepikiran pingin masakin Toi. Hihihi. Ok baiklah besok saya putuskan untuk masak!

Dan Ketika Sabtu pun tiba, kita berdua belanja di supermarket terdekat, emang dasar perempuan ya, yang tadinya mau beli salmon jadi merembet beli macem2x. Beli udang lah, beli otak2x terigu lah, untung ga jadi beli kerang, soalnya maunya kerang yang ada cangkangnya, kebetulan disana ga ada. hahaha.

Sekarang waktunya masaaaaaaaaak....

Karena kita masak di rumah Toi yang jarang di tempatin, alhasil minyak goreng pun ga ada. :| Kita inisiatif aja mengganti minyak goreng dengannnn mentega :| :| :| Ok baiklah. Pertama masak udang goreng mentega, kedua masak udang goreng saos tiram, ketiga goreng otak-otak, dan ke empat yang paling susah dan yang paling ga dimakan adalah salmon grilled creamy. Hahaha abisnya udah kenyaaaang gara2 kalap makan nasi. :"> Untung pas Toi makan dia abis2x aja, kalau sampe komentar, apalagi komentar ga enak, gue mau ngambek seumur hidup. Ehh Untung ngga, fyuuuh. :p

Gapapa deh yang penting udah kenyang, dan ini dia foto2xnya hahaha agak gak jelas sih soalnya kemarin ga sempet foto2x, kita udah kelaperan. -_-

 Toi pas di foodhall, dia ga sadar dia di foto :D

 Toiii, serius amat makannyaaaaa......
Tadaaa, ini adalah salmonnya yang ga kemakan karna kita udah kenyang, uuu sayang mubaziiiirrr......


2 komentar: