Senin, 30 Juli 2012

Mancing

Sabtu kemarin aku ikut Papanya Toi mancing di Cibubur. Papanya Toi itu hobi banget mancing, tiap minggu dia pasti pergi. Karena penasaran, aku coba main kesana deh. Dan ternyata tempatnya gede banget. Orang2xnya anteng sendiri nunguin pancingannya gerak-gerak. Aku di belakang aja goleran sama Toi sambil bercanda-bercanda hihi.



 Ikan Mas

Jempolnya si Toi, hihi gendjuuuuuuuuuuut. Ini salah satu berat ikannya :o kalah ya baby yang baru lahir. Kemarin papanya Toi kira-kira dapet 10 ikan :O
 

 Eh foto aku sama Toi :D

Setelah main-main di tempat pemancingan, aku sama Toi pergi ke Telaga Arwana pisah sama Papanya yang masih serius mancing. Niatnya sih mau makan di Mang Engking, tapi pas masuk parkiran mba2xnya bilang, udah full mba. Yah, sedih deh, kasian Toi soalnya udah mau jam buka puasa. Yaudah deh mbaknya aku numpang cuci tangan aja boleh yah, soalnya tadi abis megang2x kucing. Akhirnya lari deh aku kedalem, pas lagi lari, tiba-tiba ada yang manggil.

"Dy, dy, Maudyyyy"
"Ehhhhh Bapaaaaakkkkkkkk........."
"Loh Dy, sama siapa kamu? Kok disini?"
"Iya pak mau makan tapi tempatnya udah full."
"Loh udah full, dibawah juga udah full? Yaudah kamu duduk disini aja, kamu sama siapa?"
"Hah? Gak usah Pak, aku cuma mau numpang cuci tangan aja Pak, hehe. Aku sama Ito Pak."
"Loh Ito nya mana? Panggil Itonya. *Dia manggil pelayannya* Mba ini tamunya Bapak, di gratisin ya, kamu pesen apa aja Dy yah, terserah kamu."
"HAH? Bapakkk ga usahhh Pakk"
"Gak dong Dy, ayo duduk disini, cepet Panggil Itonya yah, duduk disini aja. Kamu ga boleh nolak yah."

Ya Tuhan Alhamdulillah rezeki banget yah. Akhirnya aku duduk sama si Bapak. Jadi bapak itu adalah yang punya tempatnya. Dari awal aku udah kenal baik sama Bapak, dia adalah Polisi sekaligus komisaris di kantorku. Orangnya baik banget, dia suka bantuin aku, suka dateng ke meja aku untuk sekedar nyapa. Dan yang paling penting adalah orangnya ga pernah sombong. Padahal yah padahal. Duh bersyukur banget deh aku dikelilingin orang-orang baik dan positif.

Ohya buat kalian yang mau coba mancing coba deh dateng ke Bumi Perkemahan Cibubur atau Telaga Arwana. Kalau di Telaga Awrana yang punya si Bapak, tempatnya luassssss banget, ada tempat penangkaran ikan arwana, tempat pemancingan, restoran Mang Engking, dan masih banyak lagi. 

Untuk mancing baik di Bumi Perkemahan atau di telaga Arwana, untuk sekali dateng beda-beda bayarnya, ada yang Rp 500ribu, Rp. 3juta atau 5 juta. Untuk caddynya Rp. 300ribu. Jamnya 15.00-18.00 atau jam 18.00-21.00. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar