Rabu, 29 Agustus 2012

Pindah Kantor Pindah Kantor Pindah Kantor Pindah Kantor Pindah Kantor Pindah Kantor

Sebentar lagi aku akan pindah kantor, ngga bukan karena Toi udah ngomong sama bosku kita akan nikah, tapi karna jalannya Tuhan aku memang harus pindah, hahaha, pret. 

Bosku bilang, "ini memo yang masuk minta nama kamu, kamu memang pindah, tapi bukan dibawah mereka, di bawah saya (lagi), karna saya akan berdiri di dua tempat, yang satu disini dan yang satu disana".

........ spikles.

Jadi, yang ngomong itu adalah bosku yang dulu di corporate communications public relations president office sm. Waktu saya dibawah dia, aku dan mba endang mecahin rekor nerbitin IB, yang tadinya jam 11, jadi jam 9 dan pernah jam 8. Alhasil bosku yang baik hati dan ganteng (kata orang-orang) ini nraktir satu corcom di kantorku dua kali. Yang pertama di Ebirra yang kedua di apa yah namanya lupa. Hehe. Terima kasih Pak bos... :-)

Bulan Februari lalu aku pindah dari corcom ke corp governance enhancement (restrukturisasi kantor), dan megang 4 bagian, corporate secretary, executive empowerment, governance enhancement dan regulation database. Awalnya aku sendiri, dan keteteran -_-. Akhirnya Tuhan yang Maha Baik mendengarkan doaku, aku dikasih partner yang membantu keteteranku. Aku udah nyaman kerja di bagian ini, dan kerjasama dengan timku (mba widya yang juga super koorperatif). Walaupun sempet itu ini, walaupun sempet ini itu, tapi aku tetep semangat untuk belajar. Karna aku pikir ya namanya juga kerja, namanya juga belajar, namanya juga hidup, pasti ada aja cobaannya. Hehe. Aku ambil sebagai pelajaran aja dan pengalaman, jadi kedepannya aku tau aku harus gimana.

Eh tau2xnya, sekarang aku harus pindah kantor. Kadang memang susah meninggalkan sesuatu yang sudah membuat kita nyaman. Duh mau nulis yang melow2x tapi disini banyak orang, takut mewek. Hahaha. Next time ah :)

-------------------------------------------------

Malemnya aku dapet email dari temen-temen kantorku yang buat aku semangat lagi. Yang buat aku ada harapan lagi. Yang buat aku melek lagi. Terharu :") Mereka selalu ada saat aku butuhin kapanpun. *Mewek*


 Dara:

Endang:

Astrid:
 Mario:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar