Minggu, 05 Agustus 2012

Shopping time

Siapa yang Sabtu kemarin ke Sency? Aseeli penuh dan macet banget yaa. Akhirnya kita pun parkirnya di PS. Niatnya sih cuma mau nemenin Toi makan, Eh taunya malah beli dua sepatu :D Ohya ini sepatunya dibeliin Toi, soalnya Toi abis dapet rejeki. Hihi. Selamat ya sayangku, bangga deh punya pacar kamu. Hebat! Seneng deh liat kamu dewasa, punya tujuan hidup, punya rencana masa depan dan semuanya kamu buktiin lewat kerjaan-kerjaan kamu dan proyek-proyek kamu. Aaaaa alhamdulillah aku punya pacar yang ga tergantung lagi sama orang tua, ini buat aku jadi termotivasi untuk membangun dan mengejar masa depan aku. Terima kasih ya sayang. Doa dan support aku selalu ada untuk kamu. :)

Keesokan harinya tanpa di rencakanan kita mampir ke outlet2x. Ngomongnya sih mau nyari kemeja buat Toi, eh taunya aku yang belanja. Huhuhu :D Karena masih pagi, dan outletnya masih sepi, jadi aku leluasa banget coba ini itu. Akhirnyaaaaaaaaaaaa aku jadinya beli semua. Hihihihihi. Babieeeeeeeeeee jadi malu :D

Udah gitu siangnya kita jalan-jalan lagi sebelum menuju Kandang Jurang Doank, anddddddddd i got a new sandals. Uuuu suka bangeeeet, kata Toi kaki aku jadi keliatin cantik. Hihi.

Seneng deh dari sekian banyak belanjaanku, semuanya ga ada yang aku sesali. Hihi. :D :D Makasi sayangku, minggu kemarin udah nemenin aku cari blazer, cari ini itu, terus weekend ini jadi nemenin aku belanja lagi. Minggu depan aku traktir ya, janji deh. Tapi harus mau, kamu suka ga mau kalau aku yang traktir T_T


Well 2 barang lagi yang belum aku dapet, lipstick dan jam tangan. Aku mau berburu dulu ya! Dadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar