Rabu, 22 Agustus 2012

Vegetarian Food

Kemarin makan vegetarian food sama Toi, sebagai pemakan daging doang, pelan-pelan aku mulai belajar makan sayur, kata orang-orang di kantor kalau ga makan sayur ga boleh kawin, nanti kalau hamil gimana. Hahahahahahaha sebagai anak yang paling kecil di kantor nurut aja deh ya. Tapi sekarang udah lumayan kemajuan kok, aku udah makan kangkung, brokoli (dikit2x), caisim (padahal cuma sesuap, karna kemarin dicekokin toi pas makan seafood di Jala-Jala), terus wortel (campur pake nasi), tomat (di jus campur strawberry), aaak yaudah lah ya, udah lumayan pokoknya. LUMAYAN!

Terus kemarin makan Mie Sua, ini enak banget, kuahnya kentel, ada rempahan kulitnya. Huhu. Sampe shock makannya saking enaknya. Besok-besok makan kesana lagi aja ah, kalau Toi udah cerewet nyuruh makan sayur.


1 komentar: