Minggu, 02 September 2012

Cuci Mobil

Salah satu hobi Toi adalah cuci mobil, daripada bengong jadi foto-foto aja deh sambil nungguin mobil Toi bersih. -_- Aseli ya Toi tuh orangnya apik banget, bersih. Jadi pernah yah gue buka laci kantornya Toi, coba tebak lacinya gimana? RAPI. Kabel di gulung, obat di pojokan, amplop di pinggir, pokoknya tertata rapih deh. Begitu pun dengan tasnya. Mobilnya aja nih tisue harus di dalem laci soalnya kalau ada di jok mobil, katanya berantakan, ga enak diliat. Beda banget sama gue. Eh ya gue rapi juga tapi ga segitunya hahahahaha.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar