Minggu, 09 September 2012

JEALOUUUUUUUUUUUSSSSSSS

Pacarku nanya, kamu kok ga pernah jeles sih bieee? 

Hihihihi, dalem hati aku ketawa.
 
Coba deh bayangin, hampir setiap ada kesempatan pacarku line/sms/telp/nyamperin aku, malah sering disempet2in, pacarku bela2in anter jemput aku beberapa hari sebelumnya kalau pada minggu ini dia harus tugas ke luar kota, dia juga sering ngasih surprise tiba2 padahal ga dalam tanggal tertentu, tiba2 bawa kepiting soka, bawain sarapan, ngasih kartu, ngasih baju sepatu tiket konser bunga (ada 3 buket bunga dari baby yg skrg masih kusimpen walaupun udah kering) dan masih banyak lagi, dia selalu ngebanggain aku di depan orang, "mba-mba pacar gue cantik ya mba", atau bilang "maudy jago masak lo mba, enak bgt kuenya keluarga gue aja suka, baru tau itu maudy yg bikin kuenya", baby bilang gt tanpa ada aku didepannya, baby juga ga pernah malu2x untuk tiba2 ngerangkul aku or kiss my cheeks di depan umum. Ketika lagi berantem dia nahan aku untuk pergi dan bilang, dont go, i love you. Atau ditengah keheningan di mobil baby tiba2 bilang, aku ga kebayang kalau ga ada kamu bi. Pernah dia melakukan kesalahan yg menurut dia fatal, he cried dan begged me to not leave him (padahal menurut aku kesalahannya biasa aja hahaha). Ohya dan ketika dia diganggu orang dia capture semua ke aku, copy chat, bilang semua ke aku, dan ganti nomor tanpa aku minta. 

Pertanyaannya skrg adalah apa aku masih pantes jeles kalau perlakuan baby ke aku kayak gitu? :)

When u put ur arms around me, i feel like im home. Baby, you are my home, please dont ever let me go. :)

Ohya, kalau baby jelesan ga sih? Ehhhhmmmm. Hihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar