Minggu, 16 September 2012

Jogja

Yah udah masuk kerja lagi deh, padahal kayaknya baru aja liburan. Hiks. Tapi liburan kemarin enak banget, ada temen-temennya Itop dan banyak banget tempat-tempat baru yang belum pernah aku kunjungi. 

Hari pertama aku ke Brobudur, uuuu cuacanya enak, seharian itu mendung, gak panas. Ito pun senang, kami pun riang. Soalnya kalau panas, biasanya aku suka rewel. :D 

 Sekarang kalau ke Borobudur, disediakan kain batik ini untuk dipakai sebagai luaran. Kayak ke Uluwatu gitu. 

Tempat-tempat yang kemarin aku kunjungi adalah Jejamuran, makanan serba jamur gitu, tapi berhubung aku ga suka sayuran, jadi aku cuma makan sedikit, hehe. Omah Tembi, aku dinner disana, tempatnya enak banget banget, sepi tapi serem. Hehe. Terus Mi Jowo Mbah Mo! Wajib coba mi nyemeknya, jadi tuh mienya dimasak satu porsi gitu jadi harus sabar-sabar nunggunya. Tempatnya jauh banget, di Bantul tapi rame dan terkenal banget. Untuk satu porsi Rp 19.000 dan aku kesana dua kali, hari pertama dan sebelum pulang ke Jakarta, abis enak banget! Abis dari Bantul kita nonton Cabaret Show di Mirota, Cabaret Show ini cuma ada hari Jumat dan Sabtu. Entertainernya bencong semua, lucu deh, selama satu setengah jam aku ga bosen nontonnya, ketawa terusssssss. Ohya dan di Malioboro kemarin aku naik becak, hihi lomantis <3 Lalu ke Raminten dan Kalimilk. Ih susu Kalimilk parah banget ya, aku nyobain rasa orange, cocopandan, markisa, caramel, apel, anggur apalagi yah, lupa. Rasanya tuh juara!

Dalam tiga hari itu aku ditunjukkin semua tempat-tempat yang pernah menjadi sejarah dalam hidup Toi. Dari mulai tiga kos-kosan yang dia pernah tinggalin, rumah sahabatnya, tempat KKNnya, tempat ngajar ngaji, kampusnya, tempat ngerondanya, radio tempat dia jadi penyiar dulu, temen-temennya hihi. Seneng ya, jadi makin kenal sama Toip :)

Untuk penginapan di Jogja kalau ga ada temen atau saudara coba nginep di Fave Hotel atau Ibis (untuk harga yang murah) untuk harga yang lumayan silahkan coba ke Phoenix :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar