Rabu, 05 September 2012

Kabar Baik!

Halo selamat pagi! Wah aku lagi semangat-semangatnya ngerjain kerjaan baru nih. Hihi. Enaaaakkkkk deh, punya bos yang secara langsung dan tidak langsung memberikan motivasi, aku jadi semangat dan ikhlas jalaninnya.

Ditambah kalimat-kalimat positif beliau yang masuk ke telinga dan kehatiku, memang sih hanya kata-kata "wah bener nih, iya yang kayak gini yang saya maksud" atau "wah kok cepet banget ngerjainnya, udah jadi aja, nanti kita periksa sama-sama ya" tapi ya kata-kata itu yang membangun gairah kerjaku. Coba kalau punya bos yang hmm yang komennya negatif, ga pernah dengerin dan ngehargain orang, atau suka seenaknya atauuuuuuuuuuuuuu yang gitu deh, hehe, pasti yang tadinya agak gimana jadi makin gimana deh, ya kan.

Mulai sekarang aku pengen ngomong yang positif-positif juga ah biar orang yang bersamaku jadi semangat dan timbul gairah hidupnya.

Dulu aku pernah baca satu cerita tentang kehebatan dari sebuah kata-kata. Ini linknya coba deh baca: Efek Kata-kata Baik dan Kata-kata Buruk sangat bagus dan aku pingin terapkan ini di kehidupan sehari-hari, insyaallah  :)


------------------------------------------------------------------

Ditengah pagi yang macet berangkat ke kantor, pacarku ngeline, dia bilang dia mau ke notaris karena apartemennya udah laku! Yeayyyyyy! Seneng banget dengernya. Jadi ceritanya pacarku punya apartemen di daerah Kalibata, apertemennya baru  aja jadi dan belum pernah ditempatin. Sampe akhirnya pada suatu hari Toi ngajak aku untuk ngeliat apartemennya, pas nyampe sana, ya Tuhan rame bgt dan susah banget cari parkirnya, hampir setengah jam sendiri. Toi jadi mikir. Tapi dia belum niat untuk menjual apartemennya karena letaknya yang strategis.

Beberapa minggu kemudian apartemennya jadi, dan Toi sekeluarga ngecek unitnya. Permasalahan yang ditemui sama, parkirnya susah. Dan ketika masuk ke apartemennya, luasnya ga sesuai sama yang Toi mau, kata Toi, kalau punya anak nanti susah yang, dia ga bisa lari-lari, jadi kayaknya beli rumah aja deh yang.

Hihi, sweet banget ya baby. Akhirnya sekarang apartemennya sudah laku dibeli sama temen mamanya Toi. ;)

1 komentar:

  1. aku juga pernah baca bukunya sis, judulnya Hidden Message in the Water. Tentang gimana kualitas air di kota yang "baik" dan "buruk" dikarenakan masyarakatnya yang..... baca aja yah sis, ato googling tentang "Hado, Masaru Emoto"

    jadi, gak boleh ngomong kotor lagi yah! okedeh kakak.....

    BalasHapus