Senin, 24 September 2012

Malem minggu kemarin, si Baby ngambek sama aku gara-gara ke Bogor cuma makan nasi goreng doang. Haha. Abisnya aku kenyang, dan gak lagi pingin makan apa-apa, sampe akhirnya Baby ngajak muter-muter mau makan surabi duren. Ih rasanya enyak, tapi sayang rotinya terlalu tebel, tapi ya tetep abis juga. -_-

 Surabi duren dan Surabi duren keju

Besoknya kita ke PIM deh, nemenin mama dan adik-adiknya belanja, tadinya kita mau nonton TED tapi kayaknya ga keburu, soalnya jam setengah 8, ada MU (klub kesayangannya babuy) vs LIVERPOOL, yang kampretnya si Liverpool kalah. RESE. Jadi si Baby ketawa-ketawa deh tuh, ngeliat Liverpool kalah. Argh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar