Selasa, 11 September 2012

Mata-mata

Masa ya geli banget hahahahahha geli aja apa geli banget hahahahha gak banget deh nih.

Toip: Kamu jadi beli softlens warna apa?
Moudy: Gak berwarna, bening, kan mata aku udah coklat jadi sayang aja beli yang berwarna. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH
Toip: ....................................................................*shock* *diem* *hening* NAJISSSSS. hahahhahahahahahahhaha.

Ih jijik banget ya, hahahahahahahahahahahahaha zzzzzz.

Jadi mataku itu minusnya lumayan parah, kalau ga pake kacamata ga keliatan apa-apa huhuhu. Apalagi pas malem, parah banget, buka kunci mobil aja salah-salah. Stress banget ya. Tapi yang mendorong aku untuk beli softlens terlebih karena aku suka banget pake dress dan ga cocok kan ya kalau pake dress tapi pake kacamata, jadi aku beli softlens aja deh, makanya kenapa softlensnya aku pakai pas weekend atau pergi ke acara-acara tertentu aja. Hahaha. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar