Minggu, 09 September 2012

Test Pack

Aku tau film ini dari orang kantorku, katanya filmnya bagus. Jadi ketika filmnya keluar aku langsung buru-buru nonton. Sebelumnya aku udah underestimate, yah si Acha lagi yang main. Tapi ketika nonton filmnya actingnya Acha bagus, natural banget, dan bisa ngebawa emosi. Beda banget sama Renata yang flat gitu. Tapi harus diakui ya Renata disitu CANTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIK BANGEEEEEEEET! Tinggi, putih, kurus, anggun, ringkih, fyuh... Apalagi pas adegan papasan sama suster, aseeeli nelen ludah liatnya. Cantiknya gak karu-karuan.

Habis nonton film ini jadi mikir, suatu saat kita bisa ga ya menghasilkan keturunan. Ternyata gak semua orang beruntung loh untuk bisa punya anak. Dan gak semua orang dengan mudah bisa menerima keadaan bahwa pasangan kita tidak bisa memberikan keturunan alias mandul. Tapi lewat film ini tuh disampaikan pesan bahwa menikah itu ya bukan sekedar anak aja, tapi menghabiskan waktu antara kita dan pasangan.








Abis liat renata, jadi ga obsesi pengen gendut :D :D :D Kata baby, Renata cantik ga? | CANTIK BANGET YANG. | Bagus ga badannya? BAGUS BANGET YANG. | Coba kalau Renata gendut, masih bagus gak? | Ngga kayaknya ya yang, bagusan segitu. | Kamu juga bagusan segitu, ngapain gendut :) | :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar