Kamis, 18 Oktober 2012

Gagalllll x_x

Ya Tuhan, hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha lucu banget sih pacarku. Jadi yah kan aku udah mau bday, terus kemarin ga sengaja aku liat ymnya Didiw, Meme, Astrid, dan Itop. 
Hahahahahahahahahahahahahahahahahaha. Terus yah karena udah ketawan aku jadi gagal deh surprisenya. Udah gitu tadi siang, aku ga sengaja liat Itop pesen cupcakes ada tulisan I Love You Maudy. 
Hahahahahahahahahahahahahaha. Yastaga..................................
Hahaha. Aku tuh jarang banget liat hpnya Itop, mungkin karena itu ya dia ga ngapus smsnya. Jadi dia santai-santai aja. Ya ampun tapi sekarang ketawan semuaaaaa hahahahaha :D

1 komentar: