Senin, 22 Oktober 2012

Happy Birthday Moudy

Dan malemnya setelah dari pernikahan Ikhsan dan Katri, aku mau makan malem sama Itop, karena besoknya aku ulang tahun. Skenario awnya sih, mau dinner di Otel Lobby atau di Koi. Tapi pada akhirnya aku diajak makan dulu di nasi goreng kambing kebon sirih dan abis itu diajak muter-muter ke daerah Blok M. Beteee banget, ga niatttttt nih, keselku dalem hati. 

Terus tiba-tiba aku dipaksa ke FX, i hate dipaksa-paksa you knowwwwwwwwwwwwwwwwwww! Dont push me, huh! Aku bilang, aku ga mau, aku lagi pengen makan cake aja, si Itop maksa-maksa yaudah di Poolside aja ya di Fx. GA MAU. Tapi mobilpun udah masuk parkiran fx, aku tembak aja, ah palingan ada meme sama didiw, pasti kamu mau kasih surprise kan, kenapa sih ga di Koi aja, aku mau makan cake bieeeeeee. Aku ngedumel sendiri. Kata Itop, ih geer banget, sambil ketawa-ketawa. 

Karena aku udah sebel sama Itop akhirnya aku diem dulu di mobil, aku bilang meme sama didiwnya suruh kesini aja, aku ngantuk, ga mau turun. Itop pun beres-beres sambil ketawa-ketawa yang buat aku akhirnya turun juga dari mobil. 

Aku turun dari mobil pake sandal jepit, ga make-upan, masih pake dress batik dari kawinan, rambut kusut, lepek, ga pake parfum. Bodo bodo bodooooooooooooooooooooooooooo. 

Dan taunya pas sampe atas, lantai 8, ISINYA ANAK-ANAK KANTORKU. Huwaaaaaaaaaaaaaa banyak bangetttttttttttttttttttttttttttttt aku maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. Tiba-tiba dateng meme bawa kue gede banget. Huhuhuhuhuhu, apa-apaan iniiiiiiiiiii. :______)

Sayangnya ga sempet foto-foto cuma sedikit yang aku foto. Dan waktunya cepet banget, karena jam 12 sebenernya udah tutup dan mereka ternyata langsung dari tempat kawinan Ikhsan, berarti udah dari dua jam yang lalu. Thank God, Itop memperbolehkan mereka order apapun disana. Thank you for the treat baby. Hehe.




Terimakasih ya semua yang udah dateng ke bday surpriseku, mba endang, mba lia, mas bayu, widi, dara, mas irwan, bu emmy dan bhumy, yudha, mba vera, panda, gunadi, andrea+pacar, ogie, astrid, giska, meme dan didiw, aduh aku lupa siapa lagi, maaf yang ga kesebut ya. Sekali lagi terima kasih banyak ya semua. Terimakasih juga buat Itop yang udah ngadain acara ini, dan nraktir semuanya. Terimakasih banyak sayangku :_)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar