Minggu, 07 Oktober 2012

Kencannnnn

Minggu kemarin kita iseng-iseng menyusuri kota, dan ketemu sama mie juhi! Itop yang baru pertama kali makan mie juhi langsung ketagihan, beli dua mie juhinya. Hahaha.


Malemnya kita makan nasi goreng bakti. Aku makan nasi goreng kambing ati ampela, dan itop makan nasi goreng kambing pete. Yang paling juara sih petenya kata orang-orang, dan ternyaa emang enyaaaak menurut itop. Karna aku ga makan pete, jadi seneng aja ngeliat baby makannya lahap. 


Duh cepet sembuh dong, untung ada make up, jadi mukaku ga pucet-pucet amat deh nih. Huhu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar