Kamis, 25 Oktober 2012

Thank God :)

Ketika temenku bilang "moud ada tips2 biar ga stress nih, eh salah, lo mah ga pernah stress ya. Udah sempurna hidup lo mennnnn" sambil bercanda. Aku jadi kepikiran, bener juga, kapan ya aku stress? mungkin aku ga sadar, mungkin juga aku ga terlalu hiraukan. Saat itu ya saat itu, ga perlu diambil hati, lewat gitu aja.

Kayak putus kemarin, mungkin harusnya aku mewek2 bombay hubungan yang udah aku bangun selama 5 tahun kemarin, kandas gitu aja. Tapi aku ya nangis sih nangis, tapi cuma sehari, 1 jam, abis itu kelar. Life must goes on. Aku percaya kalau apa yang dikehendaki Allah adalah yang terbaik. Pasti ada hikmah dibalik semua itu. Akhirnya aku berusaha ikhlas. Karna, percayalah, ketika Allah mengambil yang baik dari kamu, pasti Allah akan mengganti sama yang lebih baik. Dalam hari2 aku berdoa, aku ingin orang yang bla bla bla. Sumpah demi Allah ya Rasullullah doa ku di jabah. Datanglah Itop, pacarku yang sekarang. Yang rajin solatnya, yang super bersih, yang teratur hidupnya, yang bisa mewujudkan mimpinya, yang bisa menyeimbangkan hati dan logika, yang bisa bangun ketika jatuh, yang sangat serius pada ucapannya, yang membuktikan semua lewat tingkah lakunya. Yes he does, God answers! Betapa beruntungnya aku, betapa aku gak henti2nya bersyukur. Alhamdulillah ya Allah ;)

Kadang2x hati aku suka bandel "Kenapaaa yaa aku ga jadian dari dulu aja, kenapaa yaaa aku baru kenal itop" hahahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar