Selasa, 02 Oktober 2012

Wih udah lama kayaknya ga ngeblog ya, hehe. Aku udah pindah lantai kerjanya, tapi masih satu gedung sama baby. Jadi sarapan, makan siang atau pulang masih bisa bareng. Atooyyy. Untuk sekarang-sekarang sih masih bisa bareng tapi untuk kedepan pasti udah mulai susah, soalnya kerjaan baruku ga yang dibalik meja terus gitu. Walaupun ga secapek itop yang pasti sudah dipastikan dalam waktu sebulan sekali ada keluar kotanya, atau dalam waktu seminggu sekali pasti ada keluar kantornya.




Sebagian foto pas farewell, aku bawa kamera polaroid yang udah lama ga dipake. 

Udah ah jangan ngomongin kantor dulu, lagi capek banyak yang dikerjain hehe. Sabtu kemarin kita mendadak ke Java Soulnation (thank you Abangku for the free tickets, I got daily and scissor sisters loh) hihi. Dan aku liat performnya TULUS! Huhu berasa di nyanyiin sama Tulus pas dia nyanyi Teman Hidup.




Minggunya kita ga ketemu, soalnya tepar, pulangnya kesubuhan. Huhu. Palingan Seninnya aku dan Toip daftar fitness. Hahahaha ya ampun. Aku baru fitness sekali, otot-otot dan urat-urat ketarik semua, pegeeeeeeel! Ya ampun mending lari si Senayan aja deh, huhu. Tapi si baby semangat banget olahraga. Zzz ga jodoh banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar