Kamis, 08 November 2012

Dinas ke Sidoarjo

Senin kemarin aku baru aja dari Sidoarjo, untuk acara peresmian rumah pintar, dan pulangnya GA SAKIT! Asli ya, sebelum aku berangkat ke Surabaya, temen-temen dikantorku bilang, "Lo yakin ke Mojo? Ntar sakit lagi..." Ih nyebelin banget ya. Udah dua kali aku tugas ke Surabaya ga sakit2x tuh bweeek. 

Ini semua tuh berawal dari perjalanan dinasku ke Pekanbaru. Aku baru pertama kali ke Pekanbaru, dan ternyata disana panas banget. Aku ga kuat, panasnya tuh masuk ke dalem mobil. Terus aku bilang sama anak kantorku, "Mas Yudha, kuping aku panas..." dan ternyata keesokann harinya itu jadi bahan ledekan dikantor aku. Zzzz. Dan Itopun ternyata tau aku juga dari situ -_- ih malu banget. Dan hari kedua aku di Pekanbaru, suhu tubuhku langsung naik, ga bisa terima makanan, mual dan muntah. Padahal udah minum tolak angin dan obat penurun panas, tapi ga mempan. Akhirnya sesampainya ke Jakarta aku langsung ke IGD, untuk dapat pertolongan. Ternyata aku kena gejala tipus, yang membuat aku harusnya dirawat, tapi males, jadi di rumah aja berhari-hari. 

Nah dari situ deh, setiap mau pergi dinas pasti diledek 0_0. Ditambah sakit-sakit lainnya yang cuma gara-gara makan mie, ga sarapan, sakit gigi, ini itu ini itu. 

Pas meeting kemarin sore sama bosku dan temenku kiki. Bosku bilang, "Ki, aku bikinin kopi ya, aku sekalian mau ambil kopiku. Moudy mau aku bikinin juga gak? Ehhhhhhhhh jangan deh, nanti jumpalitan, sakit lagi." gue: ....................*HENING* kiki: ngakak. Baiklah. 

Rumah Pintar :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar