Rabu, 07 November 2012

Mendadak ke Bandung

Asli yaa hahahaha kmrn kita rencananya mau ke taman bunga tapi karena hujannya merata kita bingung deh antara tetep mau berangkat kesana apa ngga. Taunya di tol secara impulsif Itop ngomong, ke Bandung aja yuk yang! Gue yang masih bingung akhirnya memutuskan untuk ikut aja deh. Dan akhirnya bener-bener ke Bandung aja dong. 😂

Jalanan ke bandung ramai lancar, kita sarapan nasi bakar dulu di belakang Gedung Sate sampe akhirnya kita memutuskan untuk nonton Skyfall aja di Blitz PVJ. Jauh-jauh malah nonton bioskop -_-



Selesai nonton udah jam 3, kita langsung ke Humingbird. Tempatnya lucu banget, interiornya bagus, udah gitu banyak cake-cake masa kini disana yang sayangnya ga bisa aku coba karena gigi aku sakit, huhu. Akhirnya aku pesen main course, pasta, dan Itop pesen chicken curry, hahaha kirain kayak katsu curry yang kentel gitu, taunya ini lebih mirip gule. Itop pun kecewa ga sesuai bayangan hahaha.








Selesai dari Humingbird kita langsung pulang ke Bogor, karna MU main jam 8. Pas perjalanan pulang kita nemu bola ubi. Ya Allah aku pernah makan itu pas sd, makanan ini susah bgt dicarinya. Jadi pas ketemu aku maksa2 Toi untuk berhenti. Dan pas Itop cobain, dia juga suka banget! Huhu emang enak banget. Di jakarta dimana ya yang bisa beli bola ubi ini? :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar