Selasa, 27 November 2012

Outbond

Weekend kemarin outbond di Puncak, outbond kali ini seru bukan yang capek banget gitu, walaupun tetep pegel sih. Hehe. Kekurangan pas outbond ini adalah air panasnya ga ada :s jadi mandi subuh2x ya ga pake air panas. Huhu badan rontok semua. Paling stress kalau pagi2 mandi air dingin.

Pas hari pertama dateng tangan aku ketarik jadi harus sering2x diolesin conterpain, atau voltaren. Pas aku bilang sama si Itop:

Moudy: yang tangan aku sakit banget, bahunya kalau digerakin sakit.

Itop: aduh, kok bisa sih sayang? Lagi ngapain emangnya? Udah diobatin belum? Minta tolong sama panitia coba yang, minta bantuan, minta obat. *terus tiba2x telepon* kalau ga kuat ga usah ikut ya. Istirahat aja di kamar. Jangan getak2 dulu. Jangan dipaksain.

Moudy: .......... Iyaaaa bawel, cereweeeeet..... :D





Ini foto-foto di hari kedua, pas kita hiking. Hihi Seru. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar