Senin, 12 November 2012

Twivortiare

Ngobrol-ngobrol sama babuy lucu banget, ini tentang si Beno yang ada di novel Twivortiare.



Beno: 
Ntar, kita gak usah punya anak perempuan ya. Ngga sanggup Lex.
Lagian kalau punya anak perempuan, aku bisa pusing tiap hari ngusir-ngusir laki-laki gatel kayak tipe-tipe Adrian gitu. Jaga Ibunya udah susah, jaga anaknya apalagi.
Tapi  kalau tetep dapet anak perempuan, aku maunya dia dianter jemput kemana-mana sama sopir sekalian pengawal. Setiap temennya harus dikenalin ke aku.

Alexandra: 
Do possessive husbands always turn into overprotective dads?

Pas baby baca kata-kata itu, dia langsung bbmin aku panjang lebar.

Ito:
Wajar kan cowo tanggung jawab. WAJAR. Dan sayang banget sama istrinya itu. POSSESIVE. Wajar kan. Hahahaha. Itu tuh untuk melindungi tau bie. Jadi cewenya tuh harusnya seneng. Hehehe.

Aku:
Ih baca dong kata-kata Alexandra dibawahnya.

Ito:
Aku udah baca. Itu Alexandranya ga ngerti. Betapa si Benonya sayang banget.

Ito:
Jaga Ibunya aja udah susah gini. Apalgi anaknya. See. Bie. Betapa susahnya aku jagain kamu. Digodain sana sini. Godaanya besar. Kalo ga aku jagain lewatlah kamu dimakan cowo-cowo jahanam itu.

Aku:
*yawn*
Emoticon *yawn*

Ito:
Aku Cuma bisa merenung aja. Heh malah nguap hahahaha.

Aku:
Hahaha iya galak.

Ito:
Bukan galak cuma sayaaaaaaaaang. Simple. 

Aku: Kalau kamu jadi bapak pasti galak ya

Ito:
Ngga. Tenang sayang aku ga akan gitu kok. Cuma kalau anak aku pergi sama cowo. Aku iikutin dari belakang =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar