Rabu, 26 Desember 2012

Kengennyaa :'(

Foto-foto ini pas kita lagi di Bali, acaranya Happy Holiday. Tadinya aku sama Merghie iseng-iseng doang bikin proposal terus kirim ke Haphol. Emang dasar hoki yah, email keduaku langsung diterima! Yihaa.

Tadinya tujuan pertama kita adalah Toraja, tapi karena satu dan lain hal kita ke Bali deh jadinya. Seruuu banget, seru seseru-serunya, kita diservice abis-abisan dan kru2nya baik-baik banget. Kita bercanda-bercanda melulu. Paling energetic sih si didiw, disaat kita semua udah capek, tepar, mabok di perjalanan ke Lovina, dia masih aja dong nyanyi, ngobrol, teriak-teriak. Hahaha. Untung deh ada Didiw perjalanan jadi terasa ringan, gak bete dan ceria. Kalau Dea waktu itu lagi kenapa yaaaaaaaaaaa hahahahahahaha :D Nanti aku mau upload foto-foto Bali ah :) Sayang Meme ga bisa ikut, soalnya didiw sama Meme satu kantor jadi salah satu harus pergi, coba aja bisa pergi berempat, pasti tambah seru :'(




2 komentar:

  1. Ini yang masuk TV itu yah? Hihihi.. Senangnya liburan sama manteman.. :lol:

    BalasHapus
  2. hahahahahahaha iyaa masuk tvnya ga usah disebutin kali ya nad, malu ihh maluuuuuuuuuuu >.<




    BalasHapus