Selasa, 25 Desember 2012

Film Endonesahhh

Udah dua minggu ini aku nontonnya film Indonesia melulu, malah Habibie Ainun aku sampe nonton dua kali. Yang pertama karena ngabisin waktu nunggu, yang kedua nemenin Toyip belum nonton filmnya.

Dan setiap nonton ini pasti dibilang, nonton diri sendiri moud? :D ih najis BCL maksud loh hahahahahahahahahahahahahaha. Lucu deh dari dulu selalu dibilang mirip. Sumpah ini gue nulis sambil jijik sambil ketawa2x sampah loh. Maapin yah kalau aku kepedean. Anyway, tukang mie dikampus aku manggil aku BCL hahaha, satpam2 di kantor, dan teman lainnya hahahaha udah ya, aku tau kalian jijik amit amit. Iya aku juga kok. Hahahaha maapp maap :D

Minggu kemarin kita nonton di FX dan pulangnya jam 11an gitu. Terus, Samsung Note 2 nya baby hilangggggggggg :"( padahal baru beli sekitar sebulan lalu pas pertama keluar :"( Foto-fotonya aja masih 200an hiks. Sedih baneeeet. Semoga yang ngambil Note nya baby diampuni deh dosanya ya, terus nanti baby dikasih gantinya sama yang lebih bagus. Sabar ya baby :)


Ini foto terakhir kali yang kuambil pake hpnya baby :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar