Senin, 28 Januari 2013

Ah Poong Sentul

Ah poong ini di Sentul, katanya sih punya Pak Bondan. Udara di Ahpoong ini enak banget, masih adem dan fresh. Didalemnya banyak kebun dan ada sungainya, suara air sungainya itu loh yang bikin nyaman.

Yang bikin ga nyaman itu adalah ramenya. Hehe, mungkin karena baru ya.

Aku kesana pas sore-sore menjelang malem, mau cari tempat duduk aja susah banget. Huhuhu. Kecewa. Dan yang lebih bikin kecewa lagi adalah makanan disana. Makanannya adalah bawaan dari eat and eat. Kirain tuh khas gitu, kayak kopi tiam oey. Tapi berhubung kita udah disana yaudah deh, pesen aja. Aku pesen kwetiauw akang sama nasi goreng pete kesukaan babuy. Sundaaaa pisan deh kamu yaa gembrot :D

Fotonya aku ambil dari ngiderngiler.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar