Senin, 28 Januari 2013

Bobabits

Sabtu kemarin kita jalan-jalan ke daerah PIK, ih lucu-lucu banget cafenya. Fancy-fancy gitu. Kita nyobain Bobbabits sama The Lab.

Bobbabits dulu ya. Di bobbabits makanannya lumayan banyak, pasta-pasta dan cimilan-cemilan. Berhubung aku laper banget, jadi aku nyobain makanan berat. Aku nyobain spaggeti dory japannese apa gitu deh yang ternyata rasanya biasa aja, malah menurutku cenderung tawar. Tapi karena suasanannya yang ok, terbayar lah ya. Kekekekek. Sayangnya kita sampai sana malem dan duduknya di luar, jadi kurang ok untuk ambil foto. Ohya, aku juga sempet nyobain bubblenya, i loveeeeeee bubble. Aku udah nyobain bubble apa aja ya, boba, cha time, quickly, hop hop, my cha, addict tea, black pearl, come buy, dan lain lain hehehe. Pas lagi order si mbak-mbaknya nanyain, pearlnya mau yang small atau yang regular. Ha small? Yang small deh mba, kata si baby. Ketika datang bubblenya, ga kira-kira smallnya, small bener, kaya eek cicak. Haha jadi sekali sedot langsung keminum, ga pake dikunyah dulu. Untuk yang mau duduk-duduk manits, atau foto-foto ala ala gitu, tempat ini lumayan banget :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar