Minggu, 06 Januari 2013

Family fun day

Hihi, kemarin abis ngajak Toi ke acara makan-makan keluarga besarku. Lucu banget, komentar pertamanya Toyip setelah acara berlangsung adalah "Itu keluarga kamu kenapa bule-bule semua ya? Kalau ngga yang putih-putih gitu, kamu jadi biasa aja" hahaha kurang ajyaaar, terus abis itu dia bilang lagi "bener deh nih, kalau nanti punya anak semoga ikut kamu ya, putih-putih banget, cantik, ganteng-ganteng" hahaha :D

Ohya, kemarin kita nyobain makan di restoran India! Asli asli asli, baru pertama kali makan makanan India di restoran aslinya. Next post ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar