Kamis, 31 Januari 2013

Ito yang nulis #part1

Ini Ito yang nulis haha ih malu ya, gue sampe ga tega bacanya. Kekekekek. Karena toi nulisnya panjang banget, jadi aku bagi aja deh postnya. Kekekek.

Hahaha, awalnya gue ga kenal nih sama yang namanya Maudy, cuma denger dari orang kantor aja kalo di kantor tuh kita baru kemasukan 10 orang baru yang tergabung dalam program MDP (management Development Program). Naaaah, kalo ada orang baru gitu, orang kantor (apalagi cowo) cepet dong naggepinnya, pertanyaan yang umum tuh pasti: ada yang cantik ga? standar lah ya.
 
Dari pertanyaan itu, muncul lah dua orang, ada yang inisialnya W dan inisialnya M, tapi denger-denger dari orang kantor, yang namanya W itu udah bersuami dan beranak, ya udaaaah, berarti kesimpulannya cuma ada satu dong yang bisa ngehibur mata.
 
Semakin hari semakin rame nih orang-orang kantor ngomongin orang berinsial M ini, ternyata M itu adalah Maudy. Gak nyoba nyari tau si gue, karena kabar-kabarnya dia udah punya cowo, hahaha, ogah lah ya.
 
Hari hari udah semakin lewat, dan terus aja nih, pas sebelum meeting lah, abis meeting lah, pas makan siang lah, jam pulang kantor lah, ini nama Maudy kok terus disebut-sebut. Tapii, ya tetep aja gue kalem, gak bergeming, ya iyalah, udah punya cowo, hahaha.
 
Terus terang nih, ada satu moment yang bikin gue penasaran, waktu itu ada satu temen gue yang namanya Martin, dia ngajak gue ke mejanya, mau ngeliatin facebooknya Maudy ini, sama nontonin video dia yang ada di youtube. Eehhhh ternyataa, yang namanya Maudy ini ikutan Queen Bee Hunt. Hahahaha.
Dari situ lah, gue mulai nyari tau nih. emang secantik apa sih nih orang, emang kaya gimana sih, kelakuannya kaya apa sih. Ya udahlah, jadi mulai nih kalo anak-anak MDP pada ngumpul gue liat-liat, mana nih yg cantik.
 
Ternyataaa, waaaaah, emang putih yang namanya Maudy nih, bening, clear banget, gue kaya liat artis-artis yang main sinetron gitu, hahaha. Terus gue perhatiiiiin terus, kaya mirip siapa gitu ya. Akhirnya ge nemu satu tokoh, ni Maudy ternyata mirip sama BCL (Bunga Citra Lestari). Ntah gue yang terlalu berlebihan atau gimana, tapi pas gue konfirmasi sama orang-orang kantor, mereka juga blg, kalo si Maudy ini mirip BCL.

Asli gue ketawa2 baca tulisannya toi, geli bgt. Hahahahoooeekk.
Bersambungggg :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar