Kamis, 17 Januari 2013

Mantan

Ngomong-ngomong mantan, kayaknya kita jarang banget bahas mantan. Aku inget banget waktu temen kantorku si kiki bilang, "lo jangan sekali-kali bahas mantan deh atau nanya2x mantan, soalnya ga semua mantan itu bisa dibanggain, sampe kaya, anjrit gue ngapain sih pernah jadian sama dia, malu coy HAHAHA" haha iya sih, gue juga ga pernah bahas. Gue bingung biasanya yah orang pacaran itu jeles sama mantan pacarnya, sampe stalker2x, gue ngga :| gue aja bingung :| mau nanya-nanya juga ngapain ya, gue cuma tau mantan Ito 9 (tapi Ito suka ngeles sambil bercanda mantannya 4, wooo itu mah aku!), itu juga ga ada yang gue kenal cuma beberapa gue tau namanya doang, haha. Oh ada satu yang gue tau yang di jogja gara-gara messagenya nya kebaca sama gue, dan gue cuma ketawa2x aja. Tapi katanya sih Itop masih temenan via sosial media sama mantan-mantannya itu, bagus deh, gue seneng kalau dia menjalin hubungan baik dengan siapapun. Ito masih muda lagian, kasian kalau dibatesin, nanti dia malah ga berkembang. Ayo yang, kamu masih muda, flutter ur wings, embrace all the positive energy, cari temen sebanyak-banyaknya, kejar kesempatan, aku seneng kalau kamu maju yang!! Semangatttttttt :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar