Selasa, 08 Januari 2013

Ta'al

Tadaaaa ini dia restoran Indianya. Pertama kali masuk restoran ini bau rempahnya langsung nyengatttttt banget, terus backsoundnya tentu aja lagu India yang gak aku tau judulnya apa. Di sudut kiri belakang juga ada bapak2x India lagi pada ngumpul.

Lalu tibalah kita untuk pesen makanan, buku menunya tebel banget, jenis makanannya juga banyak banget. Aku sampe ketawa2x pas baca menunya, karena gak ngerti! Hahaha. Jadi yah asal pesen aja, yang sekiranya ikan atau kambing. Itong pesen mutton pahari kebab (yang ternyata bukan kebab nya yang roti2 itu), aku pesen fish amitsari, sumpah ini dua2nya enak, walaupun rasanya itu strong banget. Sampe beberapa jam kedepan tenggorokan tuh masih panas, masih kerasa rempahnya. Dan teh india yang jadi minuman penutup menurut itong rasanya pedes, kalau aku sih suka. Hehe. Ga pedes tapi emang manis kearah pait.

Kapan2x aku mau makan india lagi ah tapi mau coba yang dikuningan ;)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar