Kamis, 07 Februari 2013

Dateng Terlambat

31 Maret 2013 nanti adalah tepat 2,5 tahun berada di SM. Rekorku sampai saat ini belum terpecahkan, yaitu datang TERLAMBAT. Yiha! Dari mulai aku absen jam 7 pagi dan pulang jam 4. Ohya aku dulu pernah dapet kesempatan dari bosku untuk memajukan jam absenku, karena aku berhasil memecahkan rekor terbitnya IB (IB itu hasil monitoring media) bersama partnerku, dan stabil terbitnya selama aku duduk disitu :p terussss masuk jam 8 pun aku ga pernah telat juga.

Aku disiplin karena papaku yang galak itu ngajarin dari aku kecil untuk ga dateng terlambat, dan tepat waktu dalam segala hal. Kalau punya janji sama orang jam 7, jam 6 atau jam setengah 7 harus udah dateng.

Pagi banget ya emang nyampenya, nunggu sejam atau setengah jam itu berasa banget loh, apalagi kalau nunggunya sendirian. Hehe. Ya, menunggu dan ditunggu emang gak enak sih, tapi aku menghargai untuk dateng lebih awal. Menghargai kantor aku yang udah kasih aku pengalaman, kesempatan, persahabatan, pembelajaran. Thats why aku ga mau dateng telat. :)

1 komentar:

  1. Benar-benar karyawan teladan! *tepok tangan*

    Gw kalo dateng telat kemungkinannya cuma dua; entah emang jalanan Jakarta lagi nista banget, atau gw lagi males ngantor hahaha.. Adoooy jangan dicontoh banget ini.. Salut aku sama kamu, Mod :D

    BalasHapus