Minggu, 10 Februari 2013

Astrid Meliza

You know, gak pacar gak temen sama-sama posesif. Namanya Astrid Meliza. Pertama kali kenal pas masuk mdp di sm ini, ngobrol2, bercanda2, nyambung banget, akhirnya kemana2 selalu berdua. Panggilan buat dia dari awal sampe sekarang macem2, tapi karna umurnya dia yang udah 26, aku manggil dia mbak, tapi kalau lagi males panggil aja si gendut, gembrot, kebo pokoknya apa aja boleee. Kekeke anak kurang ajar. Dan deket bukan berarti ga berantem, sering juga berantem, entah karna gue yang murka, atau dia yang moodnya lagi gak ok. Tapi berujung padaaaaa "maafin gue ya, tadi tuh akuuu bla bla bla" sampe kita geli sendiri kalau nginget. Astrid orangnya helpfull banget, dalam hal apapun. Kayak belum kejadian aja dia udah bilang gini "moti kalau nikahan lo nanti sitting table, gue yang telponin rsvpnya ya, lo santai aja, nanti kalau lo butuh apa2 pas persiapan lo bilang aja, nanti gue bantuin." terharu gak? Dan bantuan di masalah lain2nya. Anaknya demen bgt nasehatin gue, sedangkan gue bebel banget dinasehatin. Tapi berhubung gue lebih kecil dari dia, jadi gue dengerin lewat kuping kiri dannnn keluar kuping kanan. Haha ga deng. Didengerin kok :p Ada kejadian lucu pas makan siang sama dia, kita makan di mie bangka, pas mienya dateng pake mangkok besar, mangkok kecil yang isinya bakso menyusul. Karna gue lagi konsen bgt curhatnya sama Astrid, tangan gue reflek masuk ke dalem mangkok kecil mendidih panas yang isinya bakso, yang gue kira itu KOBOKAN. Langsung ketawa sampe nangis. Sepanjang makan isinya ketawa doang gagal curhat, gagal sedih2an, katro banget. FYI, Astrid makannya banyak banget, saat kita sarapan bareng, dimana gue cuma pesen bubur 1/2 dan sate 1. Astrid pesen bubur 1 dan sate 4!!! Aku shock. Langsung ngakak. Tapi biar begitu, aku tetep love embaaaaknyaaaaa, yang selalu ada buat aku, yang selalu belain aku depan toip, yang selalu nasehatin aku, yang selalu chat via apa aja sama aku, yang kalau ketawa satu kantor bisa gempa, dan yang banyak lain lainnya kukukukukkkkkkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar