Selasa, 19 Februari 2013

Doooooooooooo Something Funnnnnn

Hahahahahahahahahah najongg asli asli asli, semuanya baik-baik saja sampai akhirnya gue mencoba naik HISTERIA. Pertama dan terakhir dalam hidup gue naik Histeria. Jadi, gue paling parno kalau diajak ke Dufan, karena permainan yang biasa gue naikin itu cuma Bianglala, Istana Boneka, Carousel, dan tontonan-tontonan 3D lainnya. Nah kemarin gue nyobain naik Histeria dan Alap-Alap. IHHHHH PARAH BANGET. Lebih serem naik Slingshot pas di Bali kemarin, najis ami ami. Masa yah, pas diatas gue udah ga bisa teriak apa-apa. Suaranya ga keluar padahal mulut gue mangap -_-
 
 
Sebelum mulai

 
SESUDAH
 
Ini pas abis naik Histeria kemarin, meski ga nangis tapi mata gue berair, si Didiw ga berenti ketawa sama si Toyip. Asli hahahahahahahahahahaha geblek banget, bencong. Ada videonya, tapi gue malu mau upload, hahahahahahahhahaha.
 
Kalau Didiw sama Toyip sih seneng-seneng aja main yang kayak gini-ginian, nih liat di foto ini ya, mereka anteng banget naik Kora-Kora, coba GUE.

 
Dan muka gue yang selanjut-selanjutnya udah ga bener banget deh, udah ga jelas, udah tengleng, udah pusing, dan mungkin sau-satunya orang yang nangis pas naik Bianglala cuma gue ya. Parno banget gue pas tinggi, sedangkan Bianglalanya muter sampe 5x. -_-


Eh ada denggggggggggggg muka yang bener, ini fotonya pas lagi di Istana Boneka. Kekekekekekekekekkekekekekeke.. Ga pake pusing, ga pake tengleng, malah pake senyum.

 

Hahaha ini gue bukannya malah upload foto Dufannya ya, malah uploadnya foto-foto sendiri. :))

Anyway, thank youuuuu kak Dian udah gratisin aku sama Toyip dari mulai pintu masuk sampe Dufannya juga, semoga sebentar lagi Ancolnya jadi punya kakak Dian. Mwah!


 

3 komentar:

  1. Kalo Alap Alap masih mending Mod, itu sih gw naik bisa berkali-kali. Tapi nggak lagi-lagi naik Histeria sama Tornado. Gara-gara naik wahana itu, begitu turun wahana muka gw langsung bintik-bintik merah gara-gara pembuluh darah muka gw pecah hahahaha.. Mana abis itu eneg ga ilang-ilang, sampe nggak ngantor besokannya hahaha lebayyy.. :))

    Anyway, Dian, gw mau dong digratisin juga hihihi.. :D *peace*

    BalasHapus
    Balasan
    1. IHHHH SUMPAH pacarku harus baca ini!!! Kamu aja pembuluh darahnya sampe pecah, kok parah amaaaaaaaat nad!!>_< Aku kmrn ga naik tornado, ga mau hahahaha.

      Iyaa banget, enek ya, pusing tau gak sih, sampe sempoyongan, tapi itu km lebay amat sampe ga masuk, untung ga sampe opname karna shock, hahahahahahahahaha..

      Hapus
  2. BAHHAHAHAHAHAHHA !!!!!!!
    ASLII itu ketawa sampe jongkok2 mau pipissss, mihihihihihihihii, gimana lo naik tornado ya makkk? nangis kejer turun2 hilang ingatan, bhahahah amit2!!

    @nadya : ayo ayo, tinggal ke ancol acaaahhh ;)

    BalasHapus