Rabu, 27 Februari 2013

Hahahaha kemarin secara impulsif beli tiket holidaee. Emang anak durhaka deh ai, bukannya ikut mamacang and the papacang ke arab malah liburan sama toyip dkk hahaha.

Semula berawal dari Toyip yang bm banget pengen liburan. Terus gue iseng2x aja deh nyari tiket. Ternyata tiket yang ditanggal kita mau available. Yaudah kita putuskan untuk beli tiket abis gajian (gajian kita itu lusa, duar!!) zzzz. Akhirnya setelah gajian kita bener-bener beli tiketnya! Hahahahaahahaha sarap. Abis beli tiket gue bengong. Emang impulsif banget apa gimana sih ini ya. Ketawa2x deh sama toyip abis itu. .
 
Hahaha yaudah deh pokoknya see you soon hachiko! :)

1 komentar:

  1. Wadooooohh, liburan ke Jepang.. Asik banget Mod.. :))

    BalasHapus