Senin, 25 Februari 2013

Hihihi seneng ya ketika orang-orang pada suka sama pacar lo, kayak "Ito nihhh idaman mertua banget sih" kata Ibu-Ibu di kantorku. Solatnya rajin, gak ngerokok, gak minum. Atau temen-temen yang bilang "Lo sih beruntung dapet Toyip, sering dibikinin surprise, dianter jemput tiap hari bogor jakarta (eh sumpah ya ini bukan gue yang mau, tapi karna waktu itu gue sempet dirampok, pacar gue ga mau gue pergi sendirian zzz), coba coba cariin gue pacar kayak Toyip juga dong satu. Hihihi.
 
Bersyukur yaa Moudyyy, jangan suka diambekin pacarnya. Iyaaa :D

3 komentar:

  1. aku juga mau dong kakaknyah yang kaya toip satu masih ada gak stocknya di gudang?

    BalasHapus
  2. Kalo gw jomblo, mungkin gw akan minta dicariin pacar kayak Toyip juga hehehehe.. :P

    Anyway, met ultah ya Toyip, kemaren cuma likes di foto Path doang hehehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahahahaha kaliannnn iniiiiii :'ppppp

      Hapus