Senin, 18 Februari 2013

Puncak

Punya pacar rumahnya di Bogor, buat aku jadi sering main ke puncak. Ya siang ya malem iseng aja ke Puncak. Dari mulai jalanan lancar banget sampe kejebak macet berjam-jam udah ku rasain. Hehe.

Aku rekomen ya, kalau mau makan sate kambing di puncak mendingan di sate Shinta atau di sate kiloan. Kalau sate Shinta tempatnya biasa aja, tapiiiiiii satenya enak banget, lemaknya itu loh yang nyesssss banget di mulut. Nah kalau sate kiloan, lokasinya di puncak atas, dingin bangeeeeeeet. Kiri kanannya kebun teh.

Tapi kalau yang mau duduk2x aja boleh deh cobain Cimory Riverside, tempatnya luas banget dibanding cimori yang sebelumnya. Ada tamannya kalau yang ini. Menu makanannya standar, tapi enaknya disini ada susu cimory, aku sama toyip sampe pesen berkali2x saking sukanya hehe.
 
 
 
 

1 komentar:

  1. Hmm, pantesan mainnya ke Puncak mulu Mod.. Rumahnya Toip di Bogor ternyata hehehehe..

    Eiya itu sate Sinta enak banget. Hampir setiap pergi ke Puncak selalu makan disitu. Mudah-mudahan quality control dagingnya nggak berkurang yah :D

    BalasHapus