Minggu, 10 Maret 2013

Dan sampailah kita pada pertanyaan, lo jadi nikah taun ini gak moud? Hening.

Tadinya toyip mau ngelamar gue februari, gue mnt diundur jadi juli, dan ternyata sampailah pada harga mati yang tidak boleh diundur lagi sama si Toyip adalah "Lamaran bulan Oktober ya, ga bisa ditawar lagi." kata toyip tegesss. *makan jari*

Ok, dengan syarat-syarat yang sudah gue berikan. Adalah salah satunya Toyip s2 dulu ya, hehe. Kalau nunggu sampe selesai sih ya kayaknya kelamaan, makanya dilewatin dulu deh ya bulan2x pertama yang genting itu, yang sibuk, yang penyesuaian, yang udah pasti gue akan dinomor sekiankan. Bukan tipe pacaran gue banget soalnya, karena tipe pacaran gue itu yang gelendotan kayak anak monyet yang kalau lepas itu cuma mau ke kamar mandi. Zzz.

Coba bayangin kalau nanti gue tinggal di bogor, gue pulang duluan gitu ya jam 5 sampe rumah jam 8 itu gue ga bisa dan paling ga mau sendirian di rumah *RESE*, terus tapi, kalau gue nunggu toyip kuliah, jam 11 atau 12an malem baru sampe rumah, huhu buat anak kayak gue yang gampang jatuh sakit dengan panas dan vertigo nampaknya akan susah *BANYAK ALASAN*, terus ditambah weekend yang dia harus kuliah lagi dari jam 7 sampe malem. Ai dianggurin kaya ikan asin, padahal kan ai maunya main2x sama laki ai ya.

Jadi baiklah mari kita ambil jalan tengahnya dengan akhir tahun atau awal tahun gt. Yang penting lewat dulu deh taun2 pertama yang berat itu. Berhubung gue ya minta, gue juga harus tau diri. Eh btw, doain yah, si Toyip keterima di IPB, ah keterimalah pasti itu mah. :D

4 komentar:

  1. emang si kampret yaaa "gelendotan kaya anak monyet" HAHAHAHHAHAHAA.

    inget tuh ya yang kita omongin kmrn, bayar listrik, pam, air, beli sembako, bensin endesbre endesbree. LO MAMAM TUH!
    HAHAHAHAK

    yang terbaik kudoakan selalu untukmu dan toippp!

    BalasHapus
  2. eh anjrit ini yah perasaan gue tadi pencet SAVE kok ternyata malah PUBLISHED hahahah kampreeeeeeey. Iya lay, parah banget ya bayar-membayar, bayar listrik, bayar tol, bayar bensin, bayar gaul menggaul, belom asuransi pendidikan biar anak kita jadi profesor, astagfirullah, tante kerja apa ini layyy..

    BalasHapus
  3. Hehehe luar biasa yah.. Ah nggak apa-apa juga diundur Mod, yang penting kan udah ketauan kapan rencana diresmikannya hehehe.. Daripada yang niatnya serius tapi disuruh nunggu muluk (numpang curhat dikit) hahahahaha..

    Semoga dilancarkan yah sampai acara-acara berikutnya, biar segera nyusul kakaknya Selly.. :D

    BalasHapus
  4. Hahahaha kalau kata Toyip, cowo itu diem-diem gitu tapi dipikirin tau nanti masa depannya gimana, tabungannya, asuransi, cicilan, makanya agak lama, tapi kalau udah pas waktunya pasti langsung deh cepet2x ngelamar. Kwekekekeke

    BalasHapus