Minggu, 28 April 2013

Waspada Pertanyaan Perempuan Saat PMS

Gue kemarin kompor sama si Astrid, "mbak coba deh lo tanya sama Giska (pacarnya) dia tau gak makanan favorit lo apa?", "najong lo kompor banget" hahahaha akhirnya ya setelah dia najong-najongin gue dia telf dong si Giska. "yang, makanan kesukaan aku apa?", "ayam" HAHA untung bener jawabannya. Coba ga bener, mati lah si Giska.

Jadi ya, walaupun kita udah bersama lama-lama kadang yang tidak diungkapkan sering tidak masuk dihati, bukannya ga sayang atau ga perhatian tapi suka gak kepikiran aja. Tapi kalau kita menjelaskan secara eksplisit, pasti akan keinget terus. Contoh:

Secara eksplisit:
"Udang itu makanan kesukaan aku yang." Sampe mati, toyip inget makanan kesukaan aku udang.

Secara implisit:
"hobi aku atau kesukaan aku apa yang?"
Hening. Ini dia walaupun kita sering bersama, tapi yang ada kita hanya menebak-nebak. Terhitung dari berapa kalinya kita mengunjungi tempat tersebut, atau berapa kali pesen minuman di cafe tersebut (baca: sering. Sering baca: favorit) Jadi sebenernya adalah kesimpulan dia sendiri aja.

"hobi kamu jalan-jalan, baca buku, nyobain makanan, belanja."

Gue ga bilang salah sih, bener juga. UNTUNG BENER. Tapi ya itu, karena perempuan adalah makhluk Tuhan yang paling susah dimengerti oleh karena itu dinikmati saja, daripada tebakan kamu salah, kamu dibilang gak perhatian, gak peduli, gak sayang, tanya aja. Tanya sebelum pertanyaan gak penting kala pms keluar. Buat kebaikan kamu kok. Buat kebaikan masa depan, image, dan kadar sayang dari pacar kamu. Hihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar