Jumat, 12 April 2013

Ini adalah majalah favoritkuuuuu. Disaat orang-orang baca majalah fesyen ternama, aku cuma baca ini. Hehe gapapalah ya aku ga tau sepatu yang lagi beken apa, atau koleksi perancang siapa yang baru keluar, atau tas merek x baru keluarin model baru, yang penting aku tau ternyata kalau welang bisa melumpuhkan, ada 20juta toksin bisa yang masih belum diteliti, cheetah yang kalau sedang lari dapat melintasi jarak 7.5 m perlangkah, hwaa, seru kannnn? Aku juga tau suku-suku kecil disebuah negara yang sebelumnya ga pernah di ekspos sama sekali, cerita tentang Mongolia, cerita di libya, aku tau bagaimana islam sunni, aku tau bagaimana diperbatasan afganistan tanpa aku harus kesana tapi membuatku ingin menginjakan kaki disana. Artikel disini membuat imajinasiku berlari seolah-olah ketika aku menjadi mereka, kedinginan, mencekam, terpukul, rambutku harus hilang, aku harus ikut ritual pedang, berlari menghindari cuaca.

Jadi ketika nonton film tree of life aku terpukau dan mau nonton berkali-kali. Warnanya, imajinasinya, penyampaiannya.

Toyip tau betapa sangat sukanya aku baca majalah ini sampai-sampai dia ngelangganin aku yang versi bahasa indonesianya, hahaha padahal ga ada bedanya, yang bikin beda itu cuma cover dan ada artikel tentang indonesianya, selebihnya, sama. Atau mba Endang yang langsung bilang Moti majalah kesukaanmu udah dateng.

Ah i miss those moment, ketika satu per satu pindah dan pergi, kata-kata itu pun ikut sirna, keberadaan itu pun juga ikut pergi, tapi tak apa, selama kita masih dapat membaca buku yang sama, walaupun kini di tempat yang berbeda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar