Jumat, 26 April 2013

Naik gajiiiiiiiiiiiiiii alhamdulillahhhhhhhhhhhhh. Yang pertama kali gue ceritain adalah nyokap.

"Mamaaaaaa, moudy naik gaji, terima kasih banyak ya ini pasti karena doa mama sama papa. Mod beli isi rumah ya maaaa.."

Nyokap:
 
"Syukur alhamdulillah ya kaka, ga usah ka, uangnya buat disedekahin aja, kaka beli makanan ya buat pengemis nasi bungkus atau mie ayam, nanti kita kasih-kasihin ya"

Air mata gue netes gitu aja pas baca balesan nyokap gue. I wanna be like her someday, nyokap gue gak pernah nuntut apa-apa, sekalipun gue masih minta uang sama nyokap atau bokap gue, beliau gak pernah yang ih kakak udah gede juga atau kak nanti beliin ini itu ya, semakin mereka ga nuntut apa- apa, semakin mereka ga marah atau nyindir, semakin gue yang makin ga enak, gue jadi sadar sendiri. Anyway bokap nyokap gue orangnya tulus banget, sampe gue kadang yang mam aduh baik amat sih. Di keluarga gue balance, punya bokap yang galak ampun-ampunan tapi lucu dan nyokap yang luar biasa sabar sering ketawa. Ahhhhh. Terimakasih ya Allah, Engkau telah memberikan Mama dan Papa yang luar biasa di hidupku, yang bisa jadi cerminan dalam hal apapun :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar