Selasa, 02 April 2013

Peter Parker versi yang Lebih Pintar / Tips Selingkuh

Kadang-kadang kalau bahas tentang flirting atau selingkuh seru juga ya. Gue tidak menyarankan sih, coba baca 80/20 di post gue sebelumnya. Tapi kalau emang lo maunya jadi peter parker versi yang lebih pintar, mari sini ku kasih masukan :D
 
1. Sebenernya untuk mengindari semua godaan adalah jangan memberikan BBM, Telepon, LINE dan segala jenisnya, tapi kalau kamu TERPAKSA untuk memberikan akunmu untuk di save/di add dengan alasan kerjaan, mau gimana lagi.
 
2. Pilihannya dua. Kalau kamu merasa dia bisa di prospekin, monggo diladenin, tapi kalau kamu merasa pacar kamu pertimbangannya lebih baik, monggo ditinggal. Kwek
 
3. Jika kamu merasa dia bisa di prospek, jangan ganti NAMAnya dengan nama perempuan, karena itu jaman sma banget cin. Normalkan saja namanya.
-Jangan dihapus semua yang chat sama kamu di BBM/Line. Biar aja listnya kebuka panjang, pacar pasti males juga bacain satu-satu kan.
- Kalau misalnya kamu udah chat yang mulai menjurus ke pertanyaan pribadi dan kamu merasa gak nyaman, silahkan di end chat. Nah ni kadang orang suka lupa nih kalau di LINE setelah di clear chat, JANGAN LUPA di DELETE. Kan aneh kalau misalnya ada dia di list chat tapi ga ada chatnya. Harus teliti. Jangan buat celah menimbulkan pertanyaan baru.
 
4. Kalau pacar kamu tiba-tiba priksa, bilang jujur. Si A. Kalau pacar kamu rese jawab lagi dengan jujur, si A, anak kantor ini ada kerjaan x sama dia. Pacar yang pekerja pasti mengerti. Dan kalau dia mengerti, pasti pertanyaan pun berhenti.
 
5. Nah ok, tips 1-4 itu adalah awal permulaan 3 bulan kenal dan cuma bbman sekedarnya. Kemudian mari kita kondisikan, ceritanya A dan kamu bertemu. Ngobrol-ngobrol-ngobrol, dan kalian pun sepakat untuk jalan hmm makan siang gitu di mall. Begini tipsnya: kalau pacar kamu GAK NANYA, kamu GAK PERLU BILANG. Kalau pacar kamu NANYA, kamu bilang aja, makan sama klien. Bohong? Ngga kok. Kamu emang makan sama klien.
 
6. Kalau ke gep ketemu gimana? Tarik nafas, santai, tenang, lalu kenalkan. WHAT? Kenalkan? Udah gila kali. Wait, kamu bukan (belum) selingkuh, kamu cuma, hmm lunch? Ok kenalkan aja. Begini cara mengenalkannya.
"Hai, kenalin ini si A yang kantornya disini." Bisikin ke pacar kamu "Nanti aku ceritain ya, soalnya lagi serius banget nih bahas kerjaan x ini" Pacar yang bekerja, sekali lagi, yang juga bekerja pasti mengerti. Ini pekerjaan, jealous bisa apa kalau udah pekerjaan? Tapi lain halnya, kalau emang kamu udah jadian ya, hmm dalam waktu 3 bulan udah bisa jadian gitu? Yah, beda-beda sih ya. Ok kalau udah jadian begini aja cara ngenalinnya:
Kalau dia mau dan bisa jadi yang kedua bisa di kongkalikong dianya.
Tapi kalau pacar asli dan selingkuhan ga tau? Begini:
Tepuk kedua bahu (bahu cowok kamu dan selingkuhan kamu), kamu berada di tengah-tengah mereka, terus bilang "Kenalin pacar" tanpa sebut nama dan pandang secara bergantian. Ambigu kan yang mana.
 
Tips selanjutnya kita bahas nanti ya, soalnya lagi kerja ni. Hihihi

2 komentar:

  1. BHAHAHAHAHAH EMANG SI ANJINGG !!!!!!!!
    EXPERT BANGET LOOOOOHHHHH SIALLLLLLLLL !!!!
    BAHHAHAHAA GA BERENTI NGAKAK NYET GUEEEHHHH !!
    *anjrit sampe pake kapslok ngomong kasar
    BHAHHAHAHAHHAA ASLI ASLI ASLIIII !!!!

    BalasHapus
  2. HAHAHAHAHA ADUH LAGI ISENG NIH, SUMPAHHHH ASEEEEEEEEEEEELIIIIIIIII HAHAHAHAHAH

    BalasHapus