Kamis, 11 April 2013

Sunday Baking

Jadi Minggu kemarin ai bengong gak ngapa-ngapain. Daripada ga ngapa-ngapain akhirnya main ke dapur deh. Melihat perlengkapan perangnya tersedia semua, akhirnya kuputuskan untuk bikin kue.

Kalau ditanya ini nastar apa bukan bingung deh jawabnya. Karena bahan-bahan yang digunakan beserta rasanya adalah nastar banget, yang bikin ga nastar bangetnya adalah ga pake nanasnya aja. Karena gue ga suka nanas. Jadi atasnya gue tambahin ekstra cheese aja. Gini nih enaknya kalau masak sendiri bisa menyesuaikan selera.

Bahan-bahannya sangat mudah dan pasti sudah tersedia di dapur anda.  Terigu, kuning telur, gula halus, mentega, tepung maizena, susu bubuk, dan keju.

Caranya, aduk mentega dengan gula halus, setelah halus, tuangkan terigu, susu bubuk, dan tepung maizena, yang terakhir baru masukkan kuning telurnya. Sisakan satu buah kuning telur untuk dioleskan diatas kue serta jangan lupa kejunya diparut terlebih dahulu.

Setelah semua adonan menjadi satu, bentuk adonan tersebut sesuai selera, kalau kemarin gue bentuknya kotak -kotak. Setelah adonan selesai dibentuk, oleskan kuning telur diatasnya serta taburi keju sesuai selera.

Jadi deh.

Masukkan toples kecil, kasih pita dan beri kejutan untuk orang tersayang. Surprise itu ga perlu heboh atau mahal kok, yang penting niat dan usahanya. Kweeek
 
 
 

2 komentar:

  1. Udah cakep, pinter, bisa masak pulak. Ito is so lucky to have you <3

    BalasHapus
  2. Ihhhhh Tenkkyyyy bikin malu acaaaa :"> Pujianmu jadi penyemangatku pagi iniiiiiii hihihi terima kasih yaaa :*

    BalasHapus