Sabtu, 06 April 2013

Tips selingkuh itu bukan gue. Hmm jadi begini, kenapa keliatannya kok gue tau bener tentang selingkuh. Sama aja dengan halnya, kok lo tau sih narkoba bahaya? Pernah make ya? Pernah nyobain? Pernah ketangkep? Kalau ngga, kok lo tau narkoba bahaya? Bener gak?
Gak semua hal itu harus dicoba, kita belajar dari pengalaman orang lain kan bisa. Cermati dan pahami.
Tuhan ngasih kita logika dan akal. Maka pergunakanlah kedua hal tersebut, sehingga tulisan tips selingkuh ini ada disini.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar