Selasa, 14 Mei 2013

Balada twitter

Jadi ceritanya lagi buka-buka twitter gue donlotin tuh archivenya gue dan pacar gue. Ternyata dulu ngetweetnya banyak banget, sekarang sehari sekali aja kayaknya ngga juga. Dan ternyata kita tuh dulu punya nama alay ya, pasti pernah deh kita ganti nama twitter sekali aja. HAHAHA.

Kalau dulu twitter gue namanya ALERCHE terus iseng2x gue search masyaallah alay abis, masih ada tweet2x yang jaman baheula alay2x keluar, kalau bisa gue hilangkan gue basmi deh. HAHA kampret.

Jumat, 03 Mei 2013

Bedanya laki-laki dan perempuan adalah, laki-laki lebih flexible dalam urusan penampilan, lain halnya dengan perempuan. Kalau laki-laki, bawa sepatu satu dan mereka bisa berpikir kalau sandal bisa pakai sandal hotel aja. Kalau perempuan, bawa flat shoes, lalu sepatu sandal, dan kalau memungkinkan akan bawa high heels. Entahlah apa gue doang si matching mania, atau emang perempuan kebanyakannya kayak begitu.

Dan perempuan juga sering merasa kalap mata, uang yang dipegang perempuan biasanya jatuh ke tangan barang-barang yang mungkin kalau mereka bisa ngomong akan teriak "ambil sayaaaa mbaaaak" atau "pilih sayaaa pilih sayaaa mbakkk" dan karena gue tipikel orang yang gampang diambil hatinya, gue pun segera bergerak ke rak sandal untuk mengambil satu pasang sandal. Jadi walaupun baru beberapa jam di Surabaya, saya sudah punya satu pasang sandal yang kalau dia bisa ngomong dia akan berterimakasih sekali sudah diambil dari kumpulan sandal-sandal jelata.

Hwehehehe.
 
Ini parfum yang jadi favorit aku akhir-akhir ini. Kalau di kantor, aku biasa pakai body mist aja. Aku pakai lychee blossom dari Body Shop, wanginya perempuan banget, teenager gitu. Siapapun yang nyium bau itu pasti langsung ngeh kalau yang baru lewat adalah perempuan abege. Akyuu dong...



Nah kalau yang ini Burberry, saking sukanya aku punya 2 botol. Hehe. Aku suka banget wangi yang agak berat, spicy, woody, dan floral, uuu yuuummm. Parfum ini wanginya sejenis sama Gucci Rush, tapi bedanya Gucci Rush lebih deep lagi.
 
Ini reviewnya:
 
She loves the city, she walks the streets shopping & people watching, she meets up with loved ones for a quick bite and amidst it all...she charms with her soft, inviting scent which is as open-hearted and classy as she is! The original Burberry fragrance for Women unites fruits with a warm, cuddly base accented by floral sweetness, denoting chic and manners as much as fun and humor. Perfect for day wear and any season, Burberry Woman was envisioned by famous perfumer Michel Almairac as an extension of the everyday life in the metropolis that is London. Burberry is a luxury British design house founded by Thomas Burberry in 1856. The perfume house distinguished itself with fashion and accessories, including a now-iconic trench coat and the brand's unique and recognizable tartan pattern which has become one of the most-copied motifs in fashion.

 
Dan setelah Burberry by Burberry for Women habis, aku ganti ke Burberry The Beat, wanginya beda-beda tipis sama yang Burberry by Burberry, aku pakai ini untuk pergi sehari-hari. Parfum ini juga cocok untuk daytime wear.
 
Review Burberry The Beat:
 
Launched in 2008, the fashion house of Burberry released The Beat by Burberry and was created by perfume makers Dominique Ropion, Olivier Polge and Beatrice Piquet and is a hip and trendsetting floral/woody scent inspired by British attitude and the music and rock scene. The Beat by Burberry is an upbeat, youthful energetic perfume for women that is a great summer floral and soft musk perfume that was very feminine though the warm cedar notes combined with floral notes of iris, bergamot and bluebell and notes of ceylon tea, cardamom, pink pepper, mandarin, white musk and vetiver.
 
The Beat by Burberry is technically classified as a citrus floral but The Beat has a sneaky softer side of creamy spiciness and is lightly sweet that sets it apart from other perfumes and is a little punk chic and sleekly metropolitan fragrance rather that makes this everyday casual perfume a crisp fresh perfume that stands out among the rest.


 
 
Yang ini aku baru beli, hehehe. Wanginya manis banget. Namanya aja Candy ya. Hihihi. Kayaknya parfum ini cocoknya dipake pas jalan-jalan sore ya.