Minggu, 14 Desember 2014

Resign

Waw udah lama banget gak ngeblog, setelah blognya sendiri juga sempet ditutup selama setahun lebih. :D

Sekarang aku udah resign jadi punya waktu banyak :) Kemarin-kemarin aku kerja di sebuah perusahaan retail, dan ternyata kerja di retail itu alamakkkk, nyita waktu banget! Ditambah perusahaan tempat aku kerja itu punya lebih dari 100 toko dan megang 3 brand. Kebayang gak kayak apa? Setiap mau opening store baru, bikin pusing tujuh keliling. 

Aku resign bukan tanpa alasanm juga, tapi karena sekarang aku hamil. Iya, hamil Allah baik banget sama aku, setelah menikah aku langsung dikasih hamil kata dokternya aku cuma kosong selama 2 minggu, hahaha. Emang pas lagi nikah aku lagi 'halangan' juga sih, jadi kata orang-orang, wah langsung jadi nih, langsyuuuung, eh taunya bener. Alhamdulillah. 

Kebetulan kondisi badan aku itu memang lemah, gampang banget sakit. Dan pas hamil usia 3 bulan berat aku gak naik-naik, dokter bilang aku ga boleh stres. Duh dok gimana gak stres kerjaan numpuk. Jadi selagi badan panas, aku tetep masuk. Kepala pusing, kecapean, darah rendah kumat, pandangan berkunang-kunang, aku tetep ada di kantor, bahkan nyetir sendiri ke banyak tempat dan jauh-jauh pula. Ito mulai senewen, dikiranya aku ga jaga-jaga kehamilan. Hiks padahal bukannya ga jaga kehamilan, tapi aku ngerasa aku juga punya tanggung jawab di pekerjaan. Akhirnya setelah pulang dari dokter, aku rembukan sama Ito, dan mengambil keputusan resign. 

Sedih 20%, seneng 80%. Sedih karena aku harus melepas cita-cita aku jadi wanita karir. Aku bersyukur dan seneng banget di usia aku 25 tahun udah jadi Manager. Ngejalanin sesuatu jadi semangat, karena memang dari dulu cita-cita aku adalah berkarir, walaupun jenjang dan tantangan aku masih panjang lagi untuk meraih karir lebih lagi (duh ambisius banget ya kedengerannya). Tapi  ah gak apa-apa ternyata senengnya lebih besar, karena aku dikasih rezeki sama Allah yang gak bisa dibeli pakai apapun, yaitu hamil. Hihi. :)

Kalau dijalanin semua dengan happy dan ikhlas rasanya lega banget di hati. Sekarang berat badan aku udah naik 14 kilo, usia kandungan aku juga udah masuk 26 weeks. Seneng banget, kata dokter babynya sehat, beratnya cukup, kemarin pas kita jenguk di usg dia lagi dadah-dadah sambil ketawa. Duuuuh sayaaang, gak sabar ketemu kamu! Semoga kamu lahirnya akhir Februari ya, biar sama ulang tahunnya sama papa Ito.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar